riau24 Cerdaskan Anak Bangsa, BPA Pekanbaru Tetap Fungsikan Mobil Pustaka Keliling | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Cerdaskan Anak Bangsa, BPA Pekanbaru Tetap Fungsikan Mobil Pustaka Keliling

2
Berita Riau -  Cerdaskan Anak Bangsa, BPA Pekanbaru Tetap Fungsikan Mobil Pustaka Keliling
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dalam meningkatkan minat baca, maka disikapi Badan Perpustakaan dan Arsip (BPA) Pekanbaru ini dengan terus mengaktifkan mobil pustaka keliling. Saat ini, ada 4 unit mobil dan dua unit sepeda motor untuk difungsikan memberi layanan.
 
Demikian disebutkan Kepala BPA Pekanbaru Nelfi Yonna menjawab wartawan. Dikatakannya, aktifitas
pustaka keliling itu terus berjalan sesuai dengan yang telah disusun programnya. Karena untuk tujuan mencerdaskan anak bangsa yang sesuai dianjurkanya oleh Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT.
 
"Program ini tetap jalan dan akan selalu berada didaerah keramaian masyarakat. Sasarannya pustaka keliling ini mencapai sekolah, dan tempat umum lainya, terutama di daerah pinggir kota. Karena pihak Pemko melalui BPA Pekanbaru ini ajak masyarakat sekiranya gemar membaca," ujar Nelfi Yonna.
 
Dikatakannya, dengan membaca akan dapat juga menambah ilmu pengetahuan. Karena, ilmu yang didapatkan dari buku yang dibaca bisa bermanfaat. Lebih lanjut kata dia, bahwasa buku-buku tersedia di perpustakaan keliling ini berupa macam. Donasi pihak Baperpusip dan serta pihak masyarakat.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Melisa
Senin, 19 Maret 2018 07:23 wib
Ayo mainkan Casino Online kami sekarang juga Dapatkan bonus-bonus nya setiap hari Kami tunggu kedatangan nya ya masih banyak game-game menarik lain nya hanya di ID303 Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7B3130BF whatsapp : +6281326993756 wechat : ID303 line : cs.ID303
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru