riau24 Pemko Pekanbaru Laksanakan Rapat Terkait Penataan PKL di Area CFD | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pemko Pekanbaru Laksanakan Rapat Terkait Penataan PKL di Area CFD

0
Rapat Penataan PKL di Area CFD Pekanbaru, Dipimpin oleh Asisten I Bidang Pemerintahan, Destrayani Bibra
Berita Riau -  Pemko Pekanbaru Laksanakan Rapat Terkait Penataan PKL di Area CFD
Pekanbaru, Riau24.com- Car Free Day (CFD) sejatinya merupakan kawasan bebas kendaraan bermotor yang disediakan pemerintah di hari libur dan dapat digunakan masyarakat untuk berolah raga. Namun, kian hari CFD telah beralih fungsi menjadi tempat berdagang dan promosi produk bagi sebagian orang dan hal ini mengganggu kenyamanan masyarakat ketika berolahraga.
 
Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru hari ini, Jumat (18/3/2016) melakukan evaluasi terhadap fungsi CFD tersebut dengan laksanakan rapat bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan instansi terkait untuk melakukan penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) di area CFD.
 
 Asisten I Bidang Pemerintahan, Dastrayani Bibra selaku pimpinan rapat saat itu mengatakan, dengan melihat banyaknya PKL yang berdagang di badan jalan area CFD akan mengganggu kenyamanan masyarakat yang berolahraga. Maka dari itu, Pemko harus lakukan penataan PKL tersebut.
 
"Penataan PKL ini bertujuan agar peminat CFD bisa nyaman berolahraga dan bermain, serta PKL pun bisa nyaman menjajakan dagangannya," tuturnya.
 
Hadir pula dalam rapat ini pihak Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Dinas Pasar, Dinas DKP, Polresta, Camat Pekanbaru Kota dan Kabag Humas Pemko.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru