riau24 Deretan Meme Menarik Usai MU Tersingkir di Liga Europa | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Deretan Meme Menarik Usai MU Tersingkir di Liga Europa

0
Berita Riau -  Deretan Meme Menarik Usai MU Tersingkir di Liga Europa

Riau24.com - Liverpool sukses mengamankan tempat ke fase 8 besar Liga Europa musim ini. Pada leg 2 kontra Manchester United, Jordan Henderson cs bisa menahan imbang 1-1 tim asuhan Louis van Gaal itu di Old Traffold, Jumat dini hari WIB 18 Maret 2016.

Keberhasilan Liverpool melangkah ke babak perempatfinal disambut gembira oleh para pendukungnya. Tak ayal, dengan kemenangan ini, armada Juergen Klopp membuka peluang untuk mendapatkan trofi musim ini. Pasalnya, sebelum laga ini, The Reds lebih dulu gagal merengkuh Piala Liga yang akhirnya berhasil direbut Manchester City.

Hasil ini pun direspons beragam oleh para netizen di dunia maya. Sejumlah meme menarik pun hadir menyambut keberhasilan The Reds dan meratapi kandasnya Setan Merah.

Dalam sebuah akun Twitter satir komunitas penggemar bola,@GeniusFootball dengan tendensi menyindir, menyebut bahwa di laga tersebut MU seolah-olah hanya diperkuat 2 pemain, Anthony Martial dan David de Gea.

Akun yang lain justru coba menggambarkan bahwa pada persimpangan jalan, logo MU ternyata tak bisa searah dengan trofi Liga Europa, dan berpisah dalam dua jalur yang berbeda.

Simak deretan Meme menarik usai kegagalan MU ke perempatfinal Liga Europa berikut ini:

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru