riau24 'Takdir Mempertemukan PSG dengan ManCity' | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

'Takdir Mempertemukan PSG dengan ManCity'

0
Berita Riau -  'Takdir Mempertemukan PSG dengan ManCity'
Riau24.com - Salah satu duel terpanas di babak 8 besar Liga Champions adalah pertemuan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) kontra Manchester City. Bentrok dua klub bertabur bintang dini diprediksi akan berjalan ketat dalam dua leg.

PSG sebelumnya berhasil mengubur mimpi wakil Inggris lainnya, Chelsea, di babak 16 besar. Zlatan Ibrahimovic cs melenggang ke babak 8 besar, dengan keunggulan agregat 4-2 atas Chelsea.

Sementara itu, Manchester City berhasil maju ke babak perempat final usai mendepak wakil Ukraina, Dynamo Kiev. City mampu memetik keunggulan dengan sekor agregat 3-1 atas Kiev.

(Baca juga: Hasil Undian Perempat Final Liga Champions)


Pelatih PSG, Laurent Blanc, percaya jika takdir lah yang mempertemukan timnya dengan Manchester City. Blanc mengungkap jika timnya sudah mempelajari gaya bermain yang kerap diperagakan City dalam setiap pertandingannya.

"Takdir telah mempertemukan kami dengan Manchester City. Tentu saja, (City) adalah klub hebat, tim yang punya pelatih hebat," ujar Blanc kepada PSG TV.

"Dalam kompetisi ini, hanya ada satu tim yang menjadi tim terbaik. Kami sangat menghormati tim ini (City). Kami akan berhati-hati mempelajari mereka, bahkan kami sudah mengawasi banyak (pertandingan) mereka di TV," lanjutnya.

PSG akan bertindak sebagai tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan leg 1. PSG akan menjamu City di Parc des Princes pada tanggal 6 April 2016 mendatang.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru