riau24 Bos Dortmund Siap Sambut Kembalinya Juergen Klopp | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bos Dortmund Siap Sambut Kembalinya Juergen Klopp

0
Berita Riau -  Bos Dortmund Siap Sambut Kembalinya Juergen Klopp
Riau24.com - Pertandingan leg 1 babak 8 besar Liga Europa antara Borussia Dortmund kontra Liverpool, bakal jadi laga emosional bagi Juergen Klopp. Manajer The Anfield Gang ini akan kembali ke markas lamanya, Signal Iduna Park, 7 April 2016 mendatang.

Seperti yang diketahui, Klopp merupakan salah satu pelatih tersukses yang pernah dimiliki oleh Dortmund. Pria 48 tahun ini pernah menjadi arsitek Die Borussen selama 7 tahun.

Tak hanya itu, gelar juara Bundesliga secara berturut periode 2010/2011 dan 2012, Piala Jerman (DFB-Pokal) 2011/2012, serta gelar Piala Super Jerman (DFL-Supercup) tahun 2013 dan 2014, adalah bukti sentuhan tangan dingin Klopp.

(Baca juga: Perempat Final Liga Europa: Borussia Dortmund Vs Liverpool)

Kini, Klopp akan kembali ke Signal Iduna Park justru dengan status sebagai nahkoda bagi tim lawan. Mengakhiri karier bersama Dortmund di tahun 2015, Klopp kemudian didapuk menjadi manajer Liverpool di tahun yang sama.

CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, menyambut gembira kepulangan Klopp ke Dortmund, meski berstatus sebagai oposisi dalam laga nanti.

"Juergen Klopp kembali ke rumah dan ini pasti akan jadi sesuatu yang istimewa untuknya," kata Watzke dikutip Soccerway.

"Kami yakin kami akan bertemu dengan Liverpool dalam beberapa kesempatan kompetisi, dan sekarang kami harap duel ini berlangsung menarik," tuturnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru