riau24 Pelatih Dortmund Anggap Liverpool Ujian Terberat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pelatih Dortmund Anggap Liverpool Ujian Terberat

0
Berita Riau -  Pelatih Dortmund Anggap Liverpool Ujian Terberat

Riau24.com - Salah satu pertandingan yang diprediksi bakal berjalan sengit di babak 8 besar Liga Europa, adalah duel Borussia Dortmund kontra Liverpool. Selain akan jadi laga emosional bagi manajer The Reds, Juergen Klopp, pelatih Dortmund, Thomas Tuchel, juga punya pandangan sendiri soal laga ini.

Borussia Dortmund sebelumnya berhasil mendepak wakil Inggris, Tottenham Hotspur di babak 16 besar. Die Borussen mampu memetik kemenangan dalam dua pertemuan, dengan skor agregat 5-1.

Sementara itu, Liverpool juga berhasil menginjakkan kaki di fase ini, usai menumbangkan seteru abadinya, Manchester United dengan skor agregat 3-1.

(Baca juga: Perempat Final Liga Europa: Borussia Dortmund Vs Liverpool)

Sadar jika timnya akan berhadapan dengan salah satu favorit juara, Tuchel berjanji memberikan yang terbaik dalam laga nanti. Suksesor Klopp di Dortmund ini juga menganggap Liverpool sebagai ujian terberat timnya di ajang ini.

"Kami ingin memberikan permainan yang terbaik dan lagi kami bertemu dengan lawan di tingkat atas. Bagi setiap penggemar sepakbola, hasil undian ini adalah impian dan lewat jalur olahraga ini adalah ujian besar bagi kami," jelas Tuchel dikutip Soccerway.

"Kami akan membutuhkan dua pertandingan untuk bisa maju. Saya melihat ke depan untuk dua pertandingan di tingkat tertinggi," ucapnya.

Dortmund akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg 1. Mats Hummels cs akan menjamu Liverpool di Signal Iduna Park, 7 April 2016 mendatang.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru