riau24 Pelukan Penuh Makna Ronaldo untuk Zidane | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Pelukan Penuh Makna Ronaldo untuk Zidane

0
Berita Riau -  Pelukan Penuh Makna Ronaldo untuk Zidane

Riau24.com - Satu hal yang terlihat dari kemenangan Real Madrid atas AS Roma pada Rabu, 17 Februari 2016 (Kamis dini hari WIB), adalah cairnya hubungan antara pemain bintang Los Blancos dengan pelatih mereka, Zinedine Zidane.

Setelah kesulitan mencetak gol di babak pertama, Cristiano Ronaldo beraksi untuk memberikan keunggulan buat Madrid. Tendangan kaki kanannya bersarang ke gawang Roma.

Habis mencetak gol, selebrasi tak biasa dilakukan oleh Ronaldo. Bukannya bergaya dan berteriak seperti biasanya, pemain 31 tahun itu malah berlari ke arah Zidane dan memeluk erat sang pelatih.

Wajah Ronaldo penuh senyuman, begitu juga wajah sang pelatih. Keduanya berpelukan, menunjukkan situasi di Madrid kini jauh berbeda dari era Rafael Benitez.

Tak pernah satu kali pun Ronaldo merayakan golnya seperti itu bersama Benitez. Terakhir kali pelatih yang dapatkan pelukan dari Ronaldo adalah ketika Carlo Ancelotti masih mengisi pos entrenador Los Blancos.

"Saya senang (melihat selebrasi Ronaldo) tapi yang terpenting dia mencetak gol," ujar Zidane, pada beIN Sports, saat ditanya soal selebrasi anak asuhnya tersebut.

Respek Ronaldo pada Zidane memang bisa dimengerti. Sejak kehadiran maestro Prancis itu ke kursi pelatih, ketajaman CR7 kembali muncul. Total delapan gol dicetaknya dalam tujuh laga bersama Zizou.

Tak hanya Ronaldo, pemain-pemain senior Madrid pun kini berada di belakang Zidane. Rekor masih tak terkalahkan sejak menggantikan Benitez bikin para pemain semakin percaya diri, termasuk kapten, Sergio Ramos.

"Kami semua dalam pikiran yang sama dengan Zinedine Zidane, kami sangat bahagia dengannya," tutur Ramos soal kepemimpinan Zidane di Madrid.

Sampai sejauh ini, artinya Zidane masih bisa mengatasi masalah yang kerap kali menghampiri Santiago Bernabeu yaitu retaknya hubungan di ruang ganti. Tetapi, dengan hasil positif yang dituai sejak kedatangannya tak heran skuad Madrid kini percaya pada kemampuan Zidane. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru