riau24 Persija Sudah Kantongi Kekuatan PS Polri | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Persija Sudah Kantongi Kekuatan PS Polri

0
Berita Riau -  Persija Sudah Kantongi Kekuatan PS Polri
Riau24.com - Persija Jakarta akan menghadapi PS Polri dalam partai pembuka Grup B Piala Bhayangkara, Sabtu 19 Maret 2016 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Duel ini bakal menjadi tantangan tersendiri bagi Persija lantaran belum ada yang tahu secara detail kekuatan PS Polri.
 
Namun, kubu Persija mengaku sudah mengetahui sedikit kekuatan PS Polri. Wajar jika Macan Kemayoran sudah bisa membaca kekuatan PS Polri.
 
Sebab, pelatih PS Polri adalah Bambang Nurdiansyah yang sebelumnya sempat melatih Persija.
 
"Kami tahu beliau karena pernah menangani Persija. Otomatis, kami paham dengan gaya bermainnya. Ini jadi modal kami untuk menghadapi PS Polri," kata asisten pelatih Persija, Jan Saragih, Jumat 18 Maret 2016.
 
Meski begitu, Jan menyatakan Persija tetap mewaspadai ancaman PS Polri. Seluruh tim pesaing di Grup B, menurutnya, punya potensi yang sama untuk bisa lolos ke fase semifinal.
 
"Semua tim pasti punya peluang. Tinggal sekarang, bagaimana kami tampil maksimal agar bisa meraih poin demi poin di setiap pertandingan," tutur Jan.
 
PS Polri sebenarnya berstatus kuda hitam. Tapi, tim kesayangan Bara Mania tersebut punya deretan pemain kelas wahid. Sebut saja Bio Pauline Pierre, Robertino Pugliara, James Koko Lomell, Hansamu Yama Pranata, Muchlis Hadi Ning, Zulfiandi, dan lainnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru