riau24 Madrid Waspadai Motivasi Lebih Wolfsburg | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Madrid Waspadai Motivasi Lebih Wolfsburg

0
Berita Riau -  Madrid Waspadai Motivasi Lebih Wolfsburg

Riau24.com - Unggul kualitas pemain, bukan jaminan bagi Real Madrid bisa dengan mudah menyingkirkan wakil Jerman, VfL Wolfsburg. Kedua tim ini akan saling berhadapan di babak 8 besar Liga Champions.

Cristiano Ronaldo cs yang menjadi salah satu favorit juara Liga Champions musim ini, berhasil melenggang ke perempat final usai menyingkirkan AS Roma di babak 16 besar.

Di sisi lainnya, Wolfsburg untuk kali pertama berhasil menembus babak perempat final Liga Champions sepanjang sejarah tim. Die Wolfe meraih satu tiket babak 8 besar, usai menghentikan langkah tim kuda hitam asal Belgia, Gent.

(Baca juga: Hasil Undian Perempat Final Liga Champions)


Meski punya sederet nama besar dalam skuatnya, Madrid tak lantas jumawa. Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno, menyebut tak ada tim unggulan di fase perempat final. Legenda hidup Los Blancos ini menyebut pasukan Dieter Hecking adalam tim yang berbahaya.

Tak hanya itu, Butragueno juga mewaspadai motivasi lebih Wolfsburg, mengingat ini adalah kali berhasil menembus babak 8 besar Liga Champions.

"Saat Anda berada di perempat final, Anda tahu Anda akan mendapatkan lawan tangguh. Mereka adalah tim Jerman yang berada di sini (babak 8 besar) untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Itu berarti mereka akan memiliki motivasi tambahan," ujar Butragueno dilansit UEFA.com.

"Mereka adalah tim yang sangat berbahaya. Dalam pertandingan ini tidak ada favorit. Kami perlu menggunakan kualitas pemain (yang dimiliki), untuk meraih hasil di Jerman sebelum bermain di depan fans kami," imbuhnya.

Wolfsburg akan menjamu Madrid di Volkswagen Arena, dalam pertandingan leg 1 babak 8 besar Liga Champions, 6 April 2016 mendatang.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru