riau24 Surabaya United Gaet Dua Mantan Penggawa Timnas | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Surabaya United Gaet Dua Mantan Penggawa Timnas

0
Berita Riau -  Surabaya United Gaet Dua Mantan Penggawa Timnas
Riau24.com - Mantan pemain Tim Nasional U-23, M Syaifudin, dan Wahyu Tri Nugroho bergabung dengan Surabaya United.  Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya mengatakan, keduanya bergabung dengan Surabaya United setelah menjalani sejumlah seleksi yang ada di klub tersebut.

Rahmad melanjutkan, Syaifudin merupakan mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR). Sedangkan, Wahyu adalah mantan pemain Persiba Bantul. Keduanya direkrut guna melengkapi skuat yang akan dibawa menuju Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

(Baca juga: Surabaya United Semakin Terusir)

“Kalau Syaifudin itu posisinya sebagai bek, sedangkan Wahyu nanti akan kita percaya untuk menjadi kiper,” terang Rahmad saat dihubungi wartawan via telepon seluler miliknya, Jumat 18 Maret 2016.

Rahmad mengatakan, meski merasa skuat yang ada sudah cukup mumpuni bagi timnya, namun, dengan adanya pemain tambahan itu akan semakin memantapkan persiapan mereka ke ISC 2016 mendatang.

Bahkan hingga saat ini Surabaya United masih akan memantau sejumlah pemain lainnya. Diakui Rahmad masih ada lima pemain lagi yang sedang mencoba peruntungan ikut seleksi di Surabaya United.

“Di antaranya ada Eljo Iba, Khomad Suharto, Aulia Ardi, Zaenal Abidin, dan Herwin Tri Saputra,” urai Rahmad.

Di bawah asuhan Ibnu Grahan, Surabaya United menjalani latihan di Lapangan Brigif, Sidoarjo. Mereka melakukan pemusatan latihan di sana dengan skuat yang tidak lengkap, menyusul adanya pemain yang dipinjamkan ke klub lain untuk berlaga di Piala Bhayangkara.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru