riau24 Nabrak Truk di Sesi Recce, Mads Ostberg Urung Tampil di WRC Australia | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nabrak Truk di Sesi Recce, Mads Ostberg Urung Tampil di WRC Australia

0
Mobil Mads Ostberg yang terparkir di tebing usai menabrak truk secara frontal di sesi recce WRC Australia. Mads Ostberg FP
Berita Riau -  Nabrak Truk di Sesi Recce, Mads Ostberg Urung Tampil di WRC Australia

Jakarta-Riau24.com - Sesi recce atau survei lintasan sebelum menjalani sesi kualifikasi di ajang World Rally Championship (WRC) di Australia pada Selasa 8 September, berakhir buruk bagi pereli asal Norwegia yaitu Mads Ostberg. Ia menabrak mobil truk dengan cara frontal dan akhirnya terhempas ke tebing.

Meski tak mengalami cedera parah, namun kondisi otot yang bengkak membuat mereka tak diizinkan tampil oleh tim dokter WRC. Kondisi ini membuat Ostberg sangat kecewa, lantaran Ia berharap bisa meraih hasil terbaik di sesi balap WRC Australia.

Insiden tabrakan terjadi karena ada truk yang melintas di jalur yang digunakan para pereli. Menurut keterangan dari supir truk, Ia tidak mendapatkan informasi tentang larangan lewat di daerah tersebut. Apalagi ini memang jalur regulernya saat mengantarkan barang.

"Kami sangat beruntung pada insiden tersebut tidak terjadi cedera parah dari kami berdua. Hanya saja bagian tulang rusuk kami ada goresan yang terasa agak perih dan bengkak. Kondisi ini tentunya membuat tidak nyaman dan saat mencoba melanjutkan sesi recce, terlihat bahwa kami tidak fit untuk menjalani rally di Australia," ujar Ostberg.

Absennya Ostberg di WRC Australia, membuat manajemen tim Citroen Racing mengambil langkah untuk menurunkan pereli cadangan. Mereka memilih Stéphane Lefebvre dan Stéphane Prévot sebagai navigatornya. Meski tak berharap mereka bisa tampil kompetitif, paling tidak mobil Ostberg yang sudah dipersiapkan tetap ada penunggangnya. 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru