riau24 Detik-detik Pesawat Flydubai Jatuh Tewaskan 62 Orang | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Detik-detik Pesawat Flydubai Jatuh Tewaskan 62 Orang

1
Berita Riau -  Detik-detik Pesawat Flydubai Jatuh Tewaskan 62 Orang
Riau24.com - Sebuah pesawat penumpang Flydubai dengan nomor penerbangan FZ981 jatuh di kota Rusia Selatan. Dilaporkan, pesawat yang terbang dari Dubai ke Rusia itu jatuh saat akan mendarat di Bandara Rostov On Don.

Dilansir Rusia Today, Sabtu, 19 Maret 2016, atas peristiwa tersebut, seluruh penumpang yang terdiri dari 62 penumpang dan awak kapal tewas di lokasi.

Menurut pejabat kontrol lalu lintas udara dan layanan darurat lokal, pesawat Boeing 737-800 jatuh di dekat landasan pacu setelah untuk kedua kalinya berusaha mendarat dalam kondisi visibilitas yang rendah.

"Menurut data awal, Boeing 738 jatuh dalam kondisi visibilitas yang rendah, sekira 50-100 meter kiri landasan pacu.Pesawat itu, me nurut data awal, jatuh selama pendekatan kedua," kata sumber itu.

Sementara itu, Kementerian Darurat Regional menyebutkan semua awak dan penumpang di dalam pesawat tewas dalam kecelakaan itu. Menurut laporan, dari 62 orang yang ada di dalam pesawat, tujuh orang merupakan awak pesawat.

"Dalam peristiwa itu, ada 55 penumpang dan tujuh awak. Semua dari mereka meninggal," kata seorang juru bicara daerah TASS.

Sumber lain mengatakan kepada RIA bahwa semua penumpang adalah warga Rusia, sementara awak pesawat tersebut terdiri dari warga asing.

Sementara itu, menurut sumber LifeNews, pesawat dilaporkan gagal mendarat di pendekatan pertama dan dipaksa untuk membuat reentry a. Namun nahas, ekor pesawat diduga jatuh ke tanah. Pesawat Boeing itu kemudian jatuh dan terbakar.

Di pihak lain, pihak maskapai Flydubai membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Insiden itu melibatkan penerbangan pesawat kami FZ981 dari Dubai ke Rostov On Don. Kami sedang menyelidiki rincian lebih lanjut dan akan mempublikasikan informasi terbaru kepada media," tambah maskapai.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru