riau24 Tim Setwan FC 'Buta' Kekuatan Tim Pemprov, tapi Siap 'Bantai'  | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Piala Kapolresta Cup I 2016 

Tim Setwan FC 'Buta' Kekuatan Tim Pemprov, tapi Siap 'Bantai' 

0
Berita Riau -  Tim Setwan FC 'Buta' Kekuatan Tim Pemprov, tapi Siap 'Bantai' 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sukses
menahan imbang tim dari Pemko Pekanbaru, pada saat tournamen Piala Kapolresta Cup I 2016. Dan sesuai jadwal pertandingan, maka Tim Setwan FC akan berhadapan dengan Tim Pemprov Riau. 
 
"Pada pertandingan pertama piala Kapolresta Cup I Tahun 2016, kita dari Tim Setwan FC telah berhasil menahan imbang dari Tim Pemko Pekanbaru yang kedudukan skors 2 : 2. Yang berlansung, di stadion mini UIR Pekanbaru. Senin (14/3) kemarin. Kini, dilanjut berhadapan Tim Pemprov Riau," ujarnya.
 
Ini disampaikan Asistent Manajer Setwan FC, Wira Setiadi, kepada wartawan. Dikatakaya, pada laga berhadapan dengan Tim Pemprov Riau berlansung Minggu (20/3), di stadion Kaharuddin Nasution. Hal ini, pihaknya 'buta' akan kekuatan lawan. Tetapi, tim tetap semangat 'tempur' menghadapi lawan.
 
Wira juga merupakan pelatih bagi Tim Setwan FC, mengatakan, hal kekuatan lawan memang sepatut mungkin diwaspadai, dengan cara kekompakkan. "Yang utama, saat menghadapi lawan itu sudah saya tekankan adalah kekompakan tim dan dibarengi semangat di dalam raih kemenangan," ujarnya.  
 
Lebih jauh, juga disebut Kasubag Umum Setwan Riau ini, bahwasa formasi yang dipergunakan yaitu 4 - 5 - 1. Tim ini katanya, ditunjuk sebagai kiper yaitu Hendra. Serta juga ada Rendra, Bolang, Dedek, Iqbal, Ranto, Novri, Nurul, Riki, Ali dan Sutopo. Serta, sejumlah para pemain cadangan bagi tim. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru