riau24 Hujan, Jalan Medan Merdeka Timur Tergenang Air 40 Cm | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Hujan, Jalan Medan Merdeka Timur Tergenang Air 40 Cm

0
Berita Riau -  Hujan, Jalan Medan Merdeka Timur Tergenang Air 40 Cm
 
Jakarta, Riau24.com - Beberapa ruas jalan tergenang akibat hujan deras mengguyur sebagian wilayah Jakarta malam ini. Genangan itu terpantau di beberapa titik, salah satunya di Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat.
 
"Jalanan dari Monas menuju (stasiun) Gambir tergenang air. Ketinggiannya sekitar 40 cm," kata kontributor pasangmata.com, Bams Kribo saat dihubungi detikcom, Minggu (20/3).
 
Bams menjelaskan, sepanjang jalan dari kawasan Monas di Jalan Medan Merdeka Timur hingga lampu merah menuju Tugu Tani tergenang air. Dia menjelaskan, banyak kendaraan yang berlalu lalang di daerah itu harus mengurangi laju kendaraannya.
 
"Mobil masih bisa lewat tapi pelan, pengendara sepeda motor enggak bisa lewat di situ. Banyak kendaraan yang berhenti dan memilih putar balik ke arah Senen," sambungnya.
 
Bams juga menambahkan di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya di seberang Wisma Antara yang menuju ke Stasiun Gambir juga ada genangan air. Namun ketinggiannya tak sama dengan di Jalan Medan Merdeka Timur.
 
Sementara itu petugas NTMC Polri, Yudi, saat dihubungi Minggu (20/3) menambahkan, genangan air juga dilaporkan berada di beberapa wilayah dengan ketinggian bervariasi. Di antaranya, Jalan Pegangsaan II Kelapa Gading, jalur lambat Jalan HR Rasuna Said (10-20 cm), Jalan Cempaka Putih (20-30 cm), Jalan Tanah Kusir, Kebayoran, dan KFC Margonda Depok (40 cm). 
 
R24/rul/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru