riau24 Yamaha Sudah Tawari Lorenzo Kontrak Baru, tapi ... | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Yamaha Sudah Tawari Lorenzo Kontrak Baru, tapi ...

2
Berita Riau -  Yamaha Sudah Tawari Lorenzo Kontrak Baru, tapi ...
Losail, Riau24.com- Jelang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini, Jorge Lorenzo sudah ditawari kesepakatan baru oleh Yamaha. Meski begitu, si juara bertahan tidak mau buru-buru menandatanganinya.

Yamaha baru saja mengumumkan bahwa Valentino Rossi kembali memperpanjang kontraknya di tengah-tengah MotoGP Qatar, Sabtu (19/3/2016). Ini membuat masa depan Lorenzo di pabrikan Jepang itu diragukan mengingat Ducati santer dihubungkan dengan Ducati.

Padahal, Lorenzo telah berkali-kali mengungkapkan niatnya untuk terus membalap untuk Yamaha bahkan ingin mengakhiri kariernya di sana. Manajer Lorenzo, Albert Valera, menjelaskan situasi kliennya.

"Yamaha sudah mengajukan tawaran terbaik untuk kami dari semua tawaran yang pernah diajukan kepada kami, tapi untuk sekarang kami tidak akan menandatanganinya," kata Valera kepada Motorsport.com.

"Kemarin tim telah menginformasikan kepada kami bahwa hari ini mereka akan mengumumkan perpanjangan kontrak Valentino, dan kami pikir cara dan momennya tidak tepat."

"Kami akan berpikir dulu sebelum menandatangani apapun, kami akan merenungkan situasinya," imbuh dia.

Sedangkan soal rumor Lorenzo-Ducati, Valera menyatakan bahwa belum ada tawaran resmi untuk kliennya. "Untuk saat ini, tawaran yang kami punya hanya dari Yamaha. Tapi kami tidak menutup peluang pada beberapa hari ke depan akan adanya minat dari tim-tim lain," tandas dia.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Wiegmens
Minggu, 22 April 2018 10:28 wib
Kerahasiaan Anda Terjamin 100% Terpercaya,Dan Tidak Diragukan Lagi. Karena sudah Lebih Dari Ribuan Member kami Yang sudah Membuktikan nya... Sekarang Giliran Anda yang Harus Membuktikan nya. Contact Us Person : ? LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com ? BBM : D88B0154
Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru