riau24 Polsek Merbau Berhasil Tangkap Seorang Terduga Bandar Sabu-Sabu Di Teluk Belitung | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Polsek Merbau Berhasil Tangkap Seorang Terduga Bandar Sabu-Sabu Di Teluk Belitung

0
Berita Riau -  Polsek Merbau Berhasil Tangkap Seorang Terduga Bandar Sabu-Sabu Di Teluk Belitung
Meranti-Riau24.com- Unit Opsnal Polsek Merbau yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Merbau, AKP H Syahruddin Tanjung, SH telah berhasil menangkap dan mengamankan seorang terduga bandar Narkotika jenis sabu-sabu dikediaman tersangka. Penangkapan tersebut dilakukan, Sabtu 19 Maret 2016 kemarin sekitar pukul 22.00 Wib.
 
Dimana saat itu unit Opsnal yang berjumlah 10 org Personil Polsek Merbau melakukan penangkapan terhadap tersangka yg diduga sebagai Bandar Narkoba Jenis Sabu-Sabu berinisial AT (35) beragama Islam dengan suku Melayu, yang beralamat di Jl.S.Parman Tanjung Kelurahan Teluk Belitung.
 
Hal ini diinformasikan Kapolsek Merbau, AKP H Syahruddin Tanjung, SH melalui Kanit Intelkam Polsek Merbau, Brigadir Sony Silalahi, SH kepada Riau24.com melalui rilis persnya, Minggu (20/3/2016) menjelaskan, dimana dalam penangkapan kita yaitu Tempat Kejadian Perkara (TKP) tepatnya di depan rumah pelaku di Jl.S.Parman Tanjung Kelurahan Teluk Belitung Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti.
 
Saat dilakukan Penangkapan di dapat di badan Pelaku 1 Paket Kecil sabu-sabu seharga Rp. 200.000. Selain itu juga, sekitar pukul 23 : 00 Wib, kita selanjutnya melakukan penggeledahan di rumah pelaku dan di dapat lagi Barang Bukti (BB) 1 Paket Kecil Sabu-sabu seharga Rp. 200.000, selain itu juga, didalam bungkus Rokok di kamar pelaku berikut kita temukan 1 unit alat hisap Bong dan 3 laket sabu-sabu seharga Rp. 600.000, beber pria gagah berpangkat Brigadir itu.
 
Tidak sampai disitu saja, kita bersama tim juga memeriksa didalam Jok Sepeda Motor milik pelaku dengan Merk Suzuki Shogun R warna biru tanpa Plat Nomor Polisi (Nopol). Didalam jok honda tersebut turut diamankan Barang Bukti (BB) berupa 2 bilah parang, 1 pucuk senjata lantak, dan 2 unit speker Merk BMB yg diduga merupakan Barang Curian.
 
Jadi, BB yang berhasil kita amankan diantaranya 5 paket sabu-sabu seharga Rp. 1.000.000, 2 bilah parang, 1 pucuk senjata Lantak, 2 Unit Hp, 2 buah speker Merk BMB, uang dugaan hasil penjualan sebanyak Rp.400.000, dan 1 unit sepeda motor Merk Suzuki Shogus warna biru Tanpa Plat No Pol, jelas Sony.
 
Dimana saat ini tersangka bersama Barang Bukti telah berhasil kita amankan di Mapolsek Merbau guna pengusutan lebih lanjut, pungkasnya.
 
 
R24/adi/and
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru