riau24 Alumni Kehutanan UR Bentuk IKAHUT-UR | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pojok Kampus

Alumni Kehutanan UR Bentuk IKAHUT-UR

0
Berita Riau -  Alumni Kehutanan UR Bentuk IKAHUT-UR

Pekanbaru, Riau24.com - Alumni Kehutanan Universitas Riau membentuk Ikatan Alumni. Musyawarah Pembentukan Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Riau dilaksanakan di Saung Arboretum Universitas Riau yang dihadiri langsung oleh alumni-alumni Kehutanan UR.

Ketua Jurusan Kehutanan Universitas Riau Evi Sribudiani S.Hut M.Si dalam sambutannya menyampaikan pesan dan harapan dibentuknya Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Riau (IKAHUT UR) ini bisa menjadi ajang silaturahmi.
"Dan saya berharap, Komunikasi tidak hanya sesama alumni tapi juga dengan pihak jurusan, para alumni diharapkan juga mampu meningkatkan prestasi dalam meningkatkan mutu pendidikan kehutanan," jelasnya.

Senada dengan hal tersebut, dosen kehutanan M.Mardiansyah S.Hut.MSc yang pada kesempatan itu mewakili Dekan II Faperta UR berharap Pembentukan IKAHUT-UR ini harus mampu bersinergi, membangun hubungan baik dengan stakeholder terkait dan berkontribusi positif bagi kemajuan dunia kehutanan.

Selain itu, dosen Kehutanan Tuti Arlita S.Pi M.Si dan Sonia Somadona S.Hut MS M.Si mengatakan bahwa IKAHUT - UR ini harus mampu memupuk persaudaraan dan saling berkoordinasi dalam mewujudkan kualitas Almamater Alumni.

Pembentukan hasil musyawarah IKAHUT-UR ini memilih presidium IKAHUT - UR adalah Nur Suhada S.Hut , Rifda Ningsih S.Hut, Refdanil Nurcan S.Hut dan Antoni T S.Hut . Adapun tugas Presidium ke depan adalah membentuk Ad/Art, Lambang, Aturan, Administrasi lainnya serta menjalin komunikasi sesama Alumni dan membangun hubungan baik dengan instansi pemerintahan beserta stakeholder lainnya untuk meningkatkan sinergitas dunia profesional kehutanan.
Nur Suhada salah satu presidium mengucapkan terimakasih atas semangat gotong royong para alumni untuk saling menguatkan dan membangun kehutanan lebih baik.

Ketua umum Forestry Student Club Perijal Chandra Damanik mendukung penuh pembentukan IKAHUT-UR dan berharap bisa membangun komunikasi positif di FSC dan para Alumni.
"Saya berharap bisa bersinergi dengan para alumni serta para alumni juga mendukung kegiatan di FSC ke depannya,"ujarnya.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru