riau24 Mantan Sekwan Riau, Zulkarnain Mengantarkan Berkas Balon Walikota ke NasDem | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Maju Pilkada Pekanbaru

Mantan Sekwan Riau, Zulkarnain Mengantarkan Berkas Balon Walikota ke NasDem

1
Berita Riau -  Mantan Sekwan Riau, Zulkarnain  Mengantarkan Berkas Balon Walikota ke NasDem
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah mengambil berkas formulir untuk pendaftaran calon walikota dan calon wakil walikota di penjaringan Partai NasDem Pekanbaru, Dr H. Zulkarnain Kadir, SH MH, menyerahkan berkasnya ke DPD Partai NasDem.
 
Penyerahan berkas bakal calon Walikota Pekanbaru 2017 - 2022 ke DPD Partai NasDem, disambut oleh  Ketua DPD NasDem Pekanbaru Zulfan Hafiz dan serta pengurus.
Kedatangan mantan Sekwan Riau ini, Ahad (20/3) siang, menjadikan bukti keseriusan untuk maju.
 
Zulkarnain Kadir menyerahkan berkas dengan membuktikan tak ada mahar. "Saya mendaftarkan diri di Partai NasDem untuk maju di Pilkada Pekanbaru karena tidak ada mahar. Tapi tujuan saya ingin menjadi Walikota Pekanbaru periode 2017 - 2022," katanya. 
 
Mantan Sekwan Riau ini menegaskan bahwa visinya untuk membangun Kota Pekanbaru, dengan tujuan wujudkan Pekanbaru sebagai Kota CINTA : Cerdas (Smart City), Inklusif, Nyaman, Tertata, Agamis dan Berbudaya Melayu. Dan dari visi ini dijadikan itu tujuh misi.
 
Zulkarnain yang juga mantan Kepala Badan Kesbanglinmaspol Riau ini menjelaskan misi dimaksud yakni :

Pertama, mengadopsi ilmu pengetahuan dan teknologi secara optimal, khususnya teknologi informasi dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk mendukung prinsip-prinsip tata kelola pemerintahan yang baik (good governance). Terutama untuk pelayanan publik, transparansi, dan pemberantasan korupsi, kemudahan perizinan dn investasi, informasi dan komunikasi antara masyarakat dan pemerintahan.
 
Kedua, tingkatkan kesejahteraan masyarakat dalam rangka peningkatan daya saing kota untuk menghadapi globalisasi ekonomi melalui pembangunan perekonomian berbasis ekonomi rakyat, pembangunan sumber daya manusia, pengentasan kemiskinan, pemenuhan infrastruktur kota modern dan pemanfaatan sumber daya alam secara optimal.
 
Ketiga, membentuk lingkungan sosial yang cerdas, harmonis, tertib, nyaman, dan partisipatif dalam berbagai latar belakang kehidupan sosial dan agama dengan dukungan pemerintahan yang memberikan pelayanan optimal.

"Bila saya diberi amanah memimpin Pekanbaru, di samping misi unggul lainnya yang akan menjadi tagline saya : Pekanbaru Bersih, No KKN, Transparan Yes," katanya.
 


 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Kadir
Senin, 21 Maret 2016 08:20 wib
Hidup pak ZK. Ditunggu komitmennya
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru