riau24 Turnamen Sepak bola PS.PMB Cup-1, Bangkitnya Sepakbola Ditangan Seorang Wanita | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Turnamen Sepak bola PS.PMB Cup-1, Bangkitnya Sepakbola Ditangan Seorang Wanita

0
Rozita selaku manager Klub PS.PMB foto bersama
Berita Riau -  Turnamen Sepak bola PS.PMB Cup-1, Bangkitnya Sepakbola Ditangan Seorang Wanita
Kampar, Riau24.com- Meski pembekuan kepengurusan PSSI baru saja di cairkan kembali, semangat sepak bola tetap membara bagi masyarakat desa pandau jaya kecamatan Siak Hulu Kampar. Hari ini kick off dilaksanakan di lapangan sepakbola PS.PMB blok B jl. Sengon Raya dilakukan oleh Muhammad Amin dari Appindo. 
 
Ada yang menarik dari sekedar turnamen sepakbola yang digelar oleh Persatuan Sepak Bola yang pernah menorehkan prestasi sebagai salah satu kesebelasan yang terdaftar pada Divisi I PSSI ini, pada upacara pembukaan ini juga menghadirkan Ibu Ester dari Lembaga Perlindungan Anak yang menyempatkan diri hadir mendukung turnamen sepakbola. 
 
Ibu cantik ini dengan semangat mengatakan bahwa ini adalah salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat agar bisa mensosialisasikan program LPA "Stop Kekerasan Terhadap Anak".
 
Muhammad Amin yang juga memberikan bantuan dana untuk pertandingan ini menyambut baik kegiatan yanh dilaksanakan oleh pemuda Pandau Jaya ini, bahkan ia berjanji akan membangunkan Mini Stadion di Desa Pandau Jaya.
 
"Saya ingin berbuat lebih disini, dan saya akan mendukung fan siap membangun stadion mini soccer disini, "tegasnya. 
 
Sementara itu, Rozita selaku manager Klub PS.PMB dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan para sponsor serta seluruh lapisan masyarakat Pandau untuk mendukung terselenggaranya kegiatan ini.
 
Ia menyampaikan bahwa meskipun ia seorang wanita sebagai manager sepakbola, tapi prestasi PS.PMB sendiri selama ini cukup membanggakan, antara lain pemain PS.PMB pernah menjuarai turnamen-turnamen bergengsi dari mulai Piala Angkasa Pura -18, bahkan pemain PS.PMB pernah terpilih menjadi pemain pada Divisi Utama PSSI. 
 
"Sekarang kami ingin bangkitkan kembali generasi baru untuk kembali menorehkan prestasi agar desa Pandau Jaya, kembali berjaya di dunia persepakbolaan khususnya di Riau" pungkasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru