riau24 Gerindra Segera Tentukan Cagub DKI Penantang Ahok | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Gerindra Segera Tentukan Cagub DKI Penantang Ahok

1
Berita Riau -  Gerindra Segera Tentukan Cagub DKI Penantang Ahok

Riau24.com - Partai Gerindra mempersiapkan langkah untuk menentukan Calon Gubernur DKI. Menindaklanjuti desakan kader dan simpatisan agar segera menentukan calon, Partai Gerindra membentuk tim khusus yang bernama 'Tim Relawan Jakarta Bergerak'. Tim ini diketuai oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 21 Maret 2016, Dasco mengatakan Tim Relawan tersebut bertugas membantu dan memberi masukan kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tentang sosok calon yang dapat mengatasi, memberi solusi terhadap permasalahan yang masuk dari masyarakat.

Dasco yang merupakan Anggota Komisi III DPR RI itu mengatakan saat ini, tim tersebut sedang menjaring aspirasi dari berbagai lapisan masyarakat tentang siapa sosok Gubernur DKI yang diidamkan.

"Sehingga, masyarakat DKI dapat diberikan pilihan yang bagus dan tepat untuk mengimbangi Ahok (petahana yang mencalonkan dari jalur independen)" tulis Dasco.

Dalam menentukan Calon Gubernur DKI, Dasco menegaskan, Partai Gerindra tidak berbasis politik transaksional. Calon tidak akan dimintai sejumlah uang, atau komitmen dana tertentu. "Penentuan calon dipastikan tanpa mahar," tegas Dasco.

Meski tanpa mahar, namun kata Dasco, Partai Gerindra mewajibkan calon Gubernur meneken kontrak untuk selalu menghadirkan kebijakan yang ramah terhadap rakyat dan wajib berani tegas terhadap korporasi yang melanggar aturan.

Dalam bergerak, Tim Relawan Jakarta Bergerak akan didukung oleh ratusan advokat dan paralegal yang membantu kerja advokasi kerakyatan.

Sejauh ini, sudah ada beberapa nama Calon Gubernur DKI yang sudah masuk dalam radar Tim Relawan Jakarta Bergerak. Berikut nama yang dimaksud:

1. Budi Waseso (Kepala Badan Narkotika Nasional)

2. Teddy Lhaksamana (Pangdam Jaya)

3. Gita Wiryawan (Mantan Menteri Perdagangan)

4. Boy Sadikin (anak mantan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin)

5. Firmansyah (Rektor Universitas Paramadina)

(asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:42 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru