riau24 Rekaman Mengerikan Saat Flydubai Jatuh Menghujam Bumi | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Rekaman Mengerikan Saat Flydubai Jatuh Menghujam Bumi

1
Berita Riau -  Rekaman Mengerikan Saat Flydubai Jatuh Menghujam Bumi

Riau24.com – Salah satu pesawat dari maskapai Flydubai dengan tujuan Rusia mengalami kecelakaan, Sabtu 19 Maret 2016. Pesawat Boeing 737 itu jatuh dan terbakar hebat di dekat landasan Bandara Rostov On Don, Rusia. Akibatnya, seluruh penumpang, sebanyak 55 orang termasuk tujuh kru pesawat, tewas.

Seperti dilansir dari The Guardian, sebelum kecelakaan terjadi, penerbangan murah milik Dubai tersebut mengitari bandara selama dua jam. Pendaratan awal dibatalkan karena adanya angin kencang saat pesawat akan mendarat.

Pesawat pun akhirnya melakukan usaha pendaratan kedua di 0043 GMT, tapi pendaratan tak mulus, akhirnya jatuh dan terbakar.

Peristiwa itu sempat terekam kamera keamanan atau CCTV yang berada di dekat lokasi. Dari rekaman video terlihat begitu mengerikannya suasana di detik-detik akhir pesawat menghujam bumi dan meledak yang disertai kobaran api.

Video detik-detik mengerikan jatuhnya Flydubai itu kini beredar di berbagai akun sosial termasuk akun berbagi video YouTube.

Berikut rekaman video yang beredar di media sosial Twitter:

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru