riau24 Laga Galatasaray Vs Fenerbahce Dibatalkan karena Bom | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Laga Galatasaray Vs Fenerbahce Dibatalkan karena Bom

1
Berita Riau -  Laga Galatasaray Vs Fenerbahce Dibatalkan karena Bom

Riau24.com – Pertandingan Galatasaray vs Fenerbahce, semestinya digelar di Turk Telecom Arena pada Minggu 20 Maret 2016. Namun, derby Istanbul antara dua klub raksasa Turki itu dibatalkan dengan adanya ancaman keamanan.

Dilansir dari Mirror pada Senin 21 Maret 2016, pertandingan tandang Fenerbahce ke markas rival abadinya, ditunda hingga waktu yang belum ditetapkan. Pembatalan disebut, terkait dengan insiden ledakan bom di Istanbul, pada Sabtu 19 Maret lalu.

Laporan dari Turki menyebutkan, sebelumnya pertandingan tetap akan dilanjutkan secara tertutup. Namun, akhirnya diputuskan untuk menunda pertandingan, setelah adanya peringatan dari otoritas keamanan Turki.

"Terkait masalah keamanan, berdasarkan informasi yang diberikan oleh TFF, dewan kota Istanbul dan polisi, pertandingan malam ini telah ditunda. Kami akan memberikan informasi pada publik, jika waktu baru pertandingan sudah ditentukan," demikian pengumuman resmi dari Galatasaray.

Ledakan bom bunuh diri terjadi di jalan Taksim, akhir pekan lalu, yang merupakan wilayah perbelanjaan favorit para turis. Gubernur Istanbul memastikan sedikitnya lima orang tewas, termasuk pelaku bom bunuh diri.

Menteri Kesehatan Mehmet Muezzinoglu, menyebut 36 orang juga terluka akibat insiden, tiga di antaranya dalam kondisi kritis. Sebanyak 12 korban luka adalah para turis dari Israel. (asp)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 14 Desember 2017 12:48 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru