riau24 Tim Setwan FC 'Ditumbangkan' Tim Pemprov Riau, namun Tetap Semangat | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Piala Kapolresta Cup I 2016 

Tim Setwan FC 'Ditumbangkan' Tim Pemprov Riau, namun Tetap Semangat

1
Berita Riau -  Tim Setwan FC 'Ditumbangkan' Tim Pemprov Riau, namun Tetap Semangat
 
Pekanbaru, Riau24.com - Karena 'buta' akan kekuatan lawan, maka disaat Tim Setwan FC bertanding dengan Tim Pemprov Riau, alami kekalahan dengan skors 2 - 0. Ini akan jadi 'cambukan' Tim Sekwan FC didalam membenahi kekuatan untuk pertandingan berikut.
 
"Yach, pada kejuaraan meperebut  Piala Kapolresta Cup I 2016 yang di laga kedua kali ini, Tim Sekwan FC berhadapan Tim Pemprov. Ini, karena 'buta' kekuatannya lawan, maka mengalami kekalahan, saat itu dengan skors kekalahan 2 - 0. Tapi ini, menjadi pembenahan tim kedepannya," kata Wira Setiadi,
 
Demikian disampaikanya Assisten Manajer Setwan FC kepada awak media ini. Dikatakannya, di dalam permainan dilakukan tim, diketika pertandingan tersebut permainan tampak memuaskan. Hanya saja, seperti yang diketahui kekuatanya lawan dihadapi itu memang dirasa sangat kuat akan permainanya.
 
"Pada pertandingan, berlangsung di Stadion Kaharuddin ini, tampak kekuatan lawan yang begitu kuat. Pasalnya terus saja menggempur kekuatan Tim Setwan FC. Namun bukan berarti, tidak ada perlawan yang diberikan tim. Cuma, disaat itu hanya 'buta' kekuatan lawan," ungkap Wira yang juga pelatih.
 
Kesempatan ini Wira mengatakan bahwa, kekalahan dialam tim saat itu diketahui pada babak pertama, gawang Tim Setwan FC dipegang Hendra dibobol oleh Tim Pemprov pada babak pertama, hingga saat istirahat dengan kedudukan 1 - 0. Kemudian pada babak kedua juga kebobolan. Dengan skor 2 - 0.
 
"Kendati kalah pada pertandingan Minggu, kemarin. Bukanya berarti Tim Setwan FC berhenti bermain. Pasalnya, ini akan berlanjut pada pertandingan ketiga, berhadapan dengan Tim PWI Riau. Bertanding hari Sabtu, sesuai rencana lokasi Stadion Mini UIR. Diharap pemain dapat tampil maksimal," ujarnya.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Glenn
Senin, 21 Maret 2016 17:30 wib
tetap semangat
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru