riau24 Tokoh Masyarakat Meranti Minta Pemprov Riau Perhatikan Infrastruktur di Kota Sagu | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Hadiri Forum Konsultasi Publik,

Tokoh Masyarakat Meranti Minta Pemprov Riau Perhatikan Infrastruktur di Kota Sagu

2
Berita Riau -  Tokoh Masyarakat Meranti Minta Pemprov Riau Perhatikan Infrastruktur di Kota Sagu
Pekanbaru, Riau24.com- Pembangunan infrastruktur yang terkendala di Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi sorotan tokoh masyarakat (Tomas) asal Kota Sagu, Fahrudin Bakar dalam Forum Konsultasi Publik Provinsi Riau Tahun 2016. Ia pun berharap Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dapat memberikan perhatian khusus    demi terciptanya pembangunan infrastruktur yang memadai di Kota Sagu.
 
"Abrasi di Meranti sudah sangat mengkhawatirkan. Kami berharap soal abrasi ini bisa diprioritaskan tahun 2017. Bagaimana solusi penanggulangannya agar abrasi tidak semakin mengikis," ungkap Fahrudin Bakar, ketika menyampaikan aspirasinya dalam Forum Konsultasi Publik, Senin (21/3/2016) di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.
 
Ia menginginkan, pemerintah dapat membuat batu pemecah ombak. Dengan demikian, abrasi diharapkan dapat teratasi dan tidak semakin parah. 
 
"Masalah roro juga ingin kami kemukakan lagi. Kita juga usulkan kembali Jalan Meng­kikip, Selat Panjang, karena kondisi alam putus, sehingga Roro dari Buton ke Kampung Balak terganggu. Jaraknya hampir 35 km lebih, itu merupakan jalan provinsi, tolong diprioritaskan juga," imbuhnya.
 
Menurutnya, pembangunan infrastruktur merupakan urat nadi pemerintahan. Untuk itu, ia meminta Kepulauan Meranti turut menjadi perhatian pemerintah provinsi. "Kita punya Erizal Muluk dan Rusfian yang duduk di Anggota Dewan. Tolong perjuangkan aspirasi Meranti, terutama terkait infrastruktur," tuturnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Eno
Senin, 21 Maret 2016 17:27 wib
hendaknya pembangunan dapat dilakukan secara merata di seluruh negeri
Ranti
Senin, 21 Maret 2016 17:26 wib
jangan lah ada daerah tertinggal di riau ini
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru