riau24 Nidya IPDN Rohil Akan Menyambangi Pulau Jemur | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nidya IPDN Rohil Akan Menyambangi Pulau Jemur

2
Berita Riau -  Nidya IPDN Rohil Akan Menyambangi Pulau Jemur

Rohil, Riau24.com - Sudah 20 hari lamanya Nidya IPDN melakukan praktek kerja lapangan (III) dilingkungan Pemerintah Rohil. Dan pada tanggal 1 April nanti mereka akan menghabiskan masa PKL disatuan perangkat daerah Rohil.
 
Selama berada di Bagansiapiapi semuanya berjalan dengan baik tanpa ada kendala yang berarti seperti masalah pemondokan maupun melaksanakan praktek kerja lapangan. Hubungan pemda selama melaksanakan kegiatan cukup baik baik dari segi pelayanan maupun tempat tinggal. Hal itu dikatakan Bupati H Suyatno, Senin 21/3/16 di Mess Bupati Bagansiapiapi.

Menurut Bupati lagi tentang adanya rencana akan berangkat pulau Jemur menurutnya sangat bagus karena Nidya IPDN dapat melihat pulau jemur daerah sekalian mempromosikan. Dan untuk masalah teknis akan diatur selanjutnya.

"Masalah teknis keberangkatan nanti semua saya yang atur. Kita harapkan semua pihak dapat membantu keberangkatan para nidya ipdn ke Pulau Jemur. Disana akan kita siapkan tukek penyu. Diharapkan kepada diskanlut agar dapat menyediakan tukek untuk dilepaskan oleh Praja IPDN nantinya " ujarnya.

Menurut dr. Kemal, bagian pengawasAN IPDN untuk kampus Rohil, pada malam ini hadir sebanyak 172 Nidya IPDN yang berasal dari berbagai daerah di Nusantara untuk melaksanakan praktek kerja lapangan (PKL). dr Kemal juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda dan masyarakat Rohil yang telah memberi tempat tinggal kepada nidya IPDN dalam melakukan praktek kerja lapangan selamai ini.

"Walaupun tempat tinggal agak berjauhan dari skpd terkait namun semua dapat teratasi dengan baik. Selama Nidya Praja melakukan tugas di lapangan semua pelayanan yang diberikan kepada Nidya selama ini cukup," sebut Kemal mengakhiri pembicaraan.


R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nia
Senin, 21 Maret 2016 17:18 wib
semoga di ipdn tidak ada kekerasan lagi seperti yang dulu-dulu
Wiwid
Senin, 21 Maret 2016 17:18 wib
kembangkan pariwisata rohil pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru