riau24 Kiper Everton Putuskan Hengkang ke MLS | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kiper Everton Putuskan Hengkang ke MLS

0
Berita Riau -  Kiper Everton Putuskan Hengkang ke MLS
Riau24.com - Kiper berkebangsaan Amerika Serikat, Tim Howard, merasa musim ini adalah saat yang tepat untuk meninggalkan timnya saat ini yakni Everton. Howard akan pergi menuju klub MLS, Colorado Rapids, pada musim depan.

Penjaga gawang veteran tersebut membela Everton sejak 2007 setelah ditransfer dari Manchester United. Sampai saat ini, Howard telah tampil dalam 556 pertandingan untuk The Toffees.

Sialnya, sejak Januari, Howard menjadi pilihan kedua manajer Roberto Martinez di bawah mistar. Dia hanya dijadikan pelapis bagi Joel Robles.

Situasi tersebut ternyata membuat Howard jengah. Dia pun kemudian memutuskan untuk melanjutkan karier di kampung halamannya.

"Saya hanya merasa ini saat yang tepat. Saya kagum dengan apa yang telah Colorado coba lakukan," ujar Howard dikutipFourFourTwo.

"Mereka ingin membangun sebuah proyek, membangun tim pemenang. Mereka tahu bagaimana rasanya untuk mengangkat piala," sambungnya.

Howard berharap langkah tersebut akan membuka peluang untuk tetap dipercaya membela timnas Amerika Serikat menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru