riau24 Kopilot Heli TNI yang Jatuh Sempat Kabari Ayahnya | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kopilot Heli TNI yang Jatuh Sempat Kabari Ayahnya

1
Berita Riau -  Kopilot Heli TNI yang Jatuh Sempat Kabari Ayahnya
Riau24.com - Suprapto, Kepala Dinas Prasarana Jalan dan Tata Ruang Permukiman Sumatera Barat, berulang kali menghubungi Letda Cpn Tito, putra kandungnya. Dia sedikit menghawatirkan putranya yang mendapat penugasan ke Poso sejak seminggu lalu.
 
Namun, karena sinyal telepon selular yang sering terganggu, komunikasi antara ayah dan anak itu hanya bisa melalui pesan singkat, atau SMS.
 
Dalam pesan terakhirnya, Letda Cpn Tito, kopilot helikopter Bell 412 EP Nom HA-5171 milik TNI Angkatan Darat itu mengabari sang ayah bahwa dia bersiap untuk terbang.
 
"Jam lima waktu poso, Tito SMS saya, kalau dia mau balik ke Poso dari Nufu. Lalu, dia (almarhum Tito) menyampaikan bahwa cuaca agak buruk," ujar Suprapto. Lalu, dia sempat menyuruh Tito untuk terus berdoa dan melakukan tugas demi negara dengan penuh keikhlasan.
 
"Namun, jam setengah tujuh waktu Indonesia barat, saya dapat kabar jika heli yang ditumpangi anak saya jatuh karena disambar petir," ujar Suprato.
 
Sesuai rencana keluarga, jenazah Letda Tito yang tamat Akademi Angkatan Darat Tahun 2014 itu akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta. Suprapto telah berada di Jakarta untuk menanti jenazah putranya. (asp)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:50 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru