riau24 1 Gol ke Gawang Sevilla, Bale Lewati Rekor Legenda Barcelona | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

1 Gol ke Gawang Sevilla, Bale Lewati Rekor Legenda Barcelona

0
Berita Riau -  1 Gol ke Gawang Sevilla, Bale Lewati Rekor Legenda Barcelona
Riau24.com - Gareth Bale kini menjadi pemain asal Britania paling sukses di La Liga. Itu dibuktikannya dengan gelontoran 43 gol bersama Real Madrid sejauh ini.

Pada laga kontra Sevilla, Bale menyumbang sebiji gol. Torehan itu membawanya melangkahi Gary Lineker sebagai pemain Inggris Raya yang paling banyak mengoyak jala gawang lawan di kompetisi kasta tertinggi Spanyol.

43 gol dihasilkan Bale dalam 76 penampilan bersama Madrid. Sedangkan Lineker mencetak 42 gol ketika berkostum Barcelona pada 1986 hingga 1989.

Atas kesuksesan Bale itu, Lineker pun menyampaikan ucapan selamat melalui twitter. "Bagus sekali Bale, ikut senang buat Anda," tulis pria yang kini berprofesi sebagai komentator pertandingan sepakbola tersebut dikutip Goal.

Diketahui Bale baru kembali dari cedera setelah beberapa lama. Untungnya, penampilan pemain termahal dunia itu langsung nyetel dan sukses memberi kemenangan demi kemenangan bagi Los Blancos.

Di partai kontra Sevilla, Bale mencetak gol pada menit 66. Winger berkebangsaan Wales tersebut juga menyumbang sebiji assist buat gol pembuka dari Karim Benzema. Madrid menutup duel tersebut dengan kemenangan telak 4-0. (one)
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru