riau24 Danramil 02 Rambah: Kita Lagi Perang dengan Narkoba | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Danramil 02 Rambah: Kita Lagi Perang dengan Narkoba

2
Danramil 02 Rambah
Berita Riau -  Danramil 02 Rambah: Kita Lagi Perang dengan Narkoba
Rohul, Riau24.com - Danramil 02 Rambah menghimbau kepada masyarakat agar menjauhi atau tidak sama sekali menggunakan dan menjadi pengedar Narkoba.

“Kita saat ini sedang berusaha untuk memerangi Narkoba, karena secara tidak langsung, Narkoba bisa merusak dan menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia," ujarnya saat menyampaikan sambutan pada upacara bendera yang dilaksanakan di halaman kantor camat Rambah Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Senin (21/03/2016)‎.

Tidak ketinggalan Danramil 02 Rambah juga mengingatkan, dimana sesuai intruksi dari Dandim 0313 Kampar Letkol Kav Yudi Prasetio agar masyarakat tidak melakukan kegiatan pembakaran Lahan dan Hutan (Karlahut).

“Mari kita sama-sama menjaga agar tidak melakukan kegiatan pembakaran Lahan dan Hutan. Karna dengan melakukan kegiatan tersebut, bisa berdampak yang bisa merugikan pada orang lain” terangnya.

Lanjut Danramil, apabila suatu saat dari pihak TNI dan Polri menemukan pelaku pembakar Lahan dan Hutan, pihaknya tidak segan-segan untuk menangkap pelaku tersebut. 

"Sampai saat ini, personil kita dari Koramil 02 Rambah para Bintara Pembina Desa (Babinsa) telah melakukan patroli setiap hari kedesa-desa sesuai wilayah teritorial kami,"pungkasnya.



R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Mikha
Senin, 21 Maret 2016 17:15 wib
bantai narkoba pak
Glenn
Senin, 21 Maret 2016 17:14 wib
perangi narkoba sampai ke akar-akarnya pak
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru