riau24 Alhamdulillah... Gaji CS di DPRD Riau yang Tertunda Dibayar, juga Dinaikan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Alhamdulillah... Gaji CS di DPRD Riau yang Tertunda Dibayar, juga Dinaikan

2
Berita Riau -  Alhamdulillah... Gaji CS di DPRD Riau yang Tertunda Dibayar, juga Dinaikan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setelah menunggu cukup lama dimasalah gaji yang tertunda dibayarkan dan juga tidak naik-naik. Maka saat ini gaji Cleaning Service (CS) DPRD Riau sudah dibayarkan, dan serta ada kenaikan.
 
"Terimakasih bang. Atas beritanya itu. Tadi gaji kami tertunda, sudah dibayarkan. Dan alhamdulillah, ini ada kenaikanya gaji. Dimana, gaji dibayarkan itu dua bulan. Namun, naik. Kini sebulan, kami medapat gaji Rp1.500.000 kepada petugas CS dan kordinator Rp1.700.000," kata salah seorang petugas CS.
 
CS di DPRD Riau, meminta nama tidak disebutkan ini, mengatakan, sebelumnya gaji diterima sebesar Rp1.210.000 dan itupun terunda-tunda pembayaran. Dan ini sudah empat tahunan. Tapi kini ulasnya, untuk ditahun 2016 ada kenaikan, walaupun diakui adanya kenaikan gaji tersebut tidak sesuai UMK.  
 
"Tapi kami bersyukur dengan ada kenaikan gaji pada tahun 2016 ini, tentunya berkat pemberitaan dari media yang abang lansir. Mudah-mudahan ini, kedepan tiap tahun ada kenaikan. Dikarena, dana itu dibutuhkan memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan dana sebesar Rp1.210.000 perbulan," ujarnya.
 
Sementara itu salah seorang dari Kordinator CS DPRD Riau, Rinos mengatakan, kenaikan gaji tahun 2016 ini, memang sesuai diharap oleh rekan-rekan. Dan kondisi itu, tambahnya, memang diharapkan sejak empat tahun silam, dengan ada kenaikan gaji ditahun ini tentu dapat membantu hal kehidupan.
 
Terkait kenaikan gaji CS di DPRD Riau ini dikonfirmasi, pada Khoiril Fahmi selaku Kepala Sub Bagian (Kasubag) Rumah Tangga serta Perlengkapan. Dia mengakui, ada kenaikan gaji para CS pada tahun ini. "Yach, benar ada kenaikannya gaji CS di DPRD Riau pada tahun 2016 ini," ungkap Khoiril Fahmi,
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Amir
Senin, 21 Maret 2016 18:11 wib
Trimakasih pak kasubag rumah tangga dan perlengkapan. Atas kebijakkan naiknya gaji CS ini. Empat tahun kami hanya dibayar Rp1210000m perbulan. Itupun telat bayar
CS di DPRD Riau
Senin, 21 Maret 2016 18:09 wib
Saya ucapkan terimakasih pada abang yang tulis berita tentang CS DPRD Riau. Akhirnya gaji kami naik. Yang sudah empat tahun tak naik-naik
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru