riau24 DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Usulkan Firdaus Diberi Penghargaan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Usulkan Firdaus Diberi Penghargaan

0
Berita Riau -  DHC Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Usulkan Firdaus Diberi Penghargaan
Pekanbaru, Riau24.com- Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 lakukan kunjungan ke kediaman Walikota, Firdaus, Senin (21/3/2016). Dalam kunjungan ini, DHC Kejuangan 45 menginginkan agar Firdaus diberi penghargaan atas usaha dan kerja kerasnya dala membangun Kota Pekanbaru.
 
DCH Kejuangan 45 berkeinginan dan meminta izin untuk mengusulkan ke Dewan Harian Pusat (DHP) agar Firdaus diberi penghargaan atas usaha dan kerja kerasnya bersama masyarakat dalam menjadikan Pekanbaru sebagai kota metropolitan dengan masyarakat yang madani. 
 
"Terimakasih atas niat baik dan semangat juang 45. Ini seharusnya menjadi contoh bagi kita semua masyarakat Indonesia pada umumnya dan Kota Pekanbaru khususnya. Ini semua adalah kerja keras masyarakat Pekanbaru juga untuk menjadikan kota ini lebih baik kedepannya," ungkap Firdaus. 
 
"Saya sendiri, sebagai pelayan masyarakat yang menjalankan roda pemerintahan dengan fungsi-fungsinya tanpa dibantu atau didukung oleh masyarakat maka tidak akan terwujud juga," sambung Firdaus.
 
Firdaus berpesan, bagi generasi muda wajib mengambil contoh atas semangat para pejuang untuk mencapai cita-cita para pendiri bangsa yang mana dari jaman perjuangan sampai kemerdekaan dan bahkan sampai ke masa mengisi pembangunan ini dengan tanpa pamrih mengabdikan diri dan juga mendarmabaktikan fikiran, tenaga dan bahkan waktu dan harta yang mereka berikan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan untuk mencapai kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru