riau24 SBY : Saya Dukung Penuh Jika Pak Jokowi Ingin Lanjutkan Proyek Hambalang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

SBY : Saya Dukung Penuh Jika Pak Jokowi Ingin Lanjutkan Proyek Hambalang

1
Berita Riau -  SBY : Saya Dukung Penuh Jika Pak Jokowi Ingin Lanjutkan Proyek Hambalang
Jakarta, Riau24.com- Presiden Joko Widodo berencana melanjutkan mega proyek pembangunan Pusat Pelatihan, Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang, Jawa Barat. Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun mendukung langkah Jokowi tersebut.
 
"Jika Pak Jokowi ingin lanjutkan proyek Hambalang, saya senang & dukung penuh. Dulu saya juga tuntaskan banyak proyek yang belum selesai," tulis SBY lewat akun twitter @SBYudhoyono, Senin (21/3/2016).
 
SBY menjelaskan pada era pemerintahannya, pihaknya juga punya keinginan melanjutkan mega proyek tersebut ketika Menpora dijabat oleh Roy Suryo. Namun saat itu, kata SBY, anggaran 'ditahan' DPR dan KPK tak mengizinkan kelanjutan proyek.
 
"Alasan terhentinya pembangunan proyek Hambalang (Pak Jokowi bilang "mangkrak") sangat jelas & bisa dipertanggungjawabkan," sebut Ketum Partai Demokrat itu.
 
Seperti diketahui, mega proyek Hambalang telah menyeret eks Menpora Andi Mallarangeng ke dalam kasus korupsi. Proyek pembangunan  dihentikan karena bangunan ambruk.
 
"Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba," ungkap SBY.
 
Niat Jokowi untuk melanjutkan mega proyek Hambalang memang didahului dengan inspeksi mendadak pada Jumat (18/3). Pada saat itu memang berbarengan dengan rangkaian Tour de Java yang dilakukan oleh SBY.
 
"Sejumlah pihak tak senang dengan "SBY Tour de Java", bahkan katanya safari tersebut dihancurkan Presiden Jokowi yang datang ke Hambalang, Jika ada yang bilang Pak Jokowi hancurkan Tour de Java SBY, saya tak percaya. Mengapa saya bertemu kader & rakyat mau dihancurkan?" ucap SBY.
 
 
 
R24/adi/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru