riau24 Rio Haryanto Kalah Favorit dari Pembalap yang Ditabraknya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

F1

Rio Haryanto Kalah Favorit dari Pembalap yang Ditabraknya

0
Berita Riau -  Rio Haryanto Kalah Favorit dari Pembalap yang Ditabraknya
Riau24.com - Laman resmi Formula 1 (F1) mengadakan voting pemilihan pembalap terfavorit bertajuk Driver of teh Day. Ajang ini sama seperti dengan pemilihan pemain terbaik dalam setiap pertandingan sepakbola.

Hanya, sistem yang diterapkan oleh F1 agak berbeda. Mereka mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi menentukan pilihan siapa pembalap yang terbaik dari setiap seri ajang adu kebut Jet Darat.

Di seri perdana F1 GP Australia, pembalap dari tim Haas, Romain Grosjaen terpilih menjadi terfavorit. Pencapaiannya bisa finis di posisi ke-6 sepertinya menjadi alasan publik memberikan suara untuknya.

(Baca juga: Cerita Rio Haryanto soal Insiden Tabrakan)


Pembalap yang pada sesi latihan bebas ke-3 ditabrak oleh Rio Haryanto di pit stop itu meraih 549.000 suara. Mendapatkan dukungan sebesar itu, Grosjaen tak bisa menyembunyikan kebahagiaan.

"Wowww!!! Terima kasih kepada semua yang sudah voting. Sangat bangga bisa menjadi pembalap pertama yang mendapatkan gelar Driver of the Day," tulis Grosjaen di Twitter pribadinya.

Pada ajang yang baru pertama kali digelar ini, Rio mendapatkan 423.000 suara. Dukungan diberikan kepada pembalap Manor Racing itu mayoritas berasal dari masyarakat Indonesia.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru