riau24 SBY: Pak Jokowi Jangan Mau Diprovokasi dan Diadu Domba | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

SBY: Pak Jokowi Jangan Mau Diprovokasi dan Diadu Domba

1
Berita Riau -  SBY: Pak Jokowi Jangan Mau Diprovokasi dan Diadu Domba

Riau24.com - Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali menanggapi polemik proyek Hambalang dan juga kegiatan yang tengah ia lakukan yaitu Tour de Java. Kali ini, ia menyuarakan melalui akun Twitter @SBYudhoyono.

"Sejumlah pihak tak senang dengan "SBY Tour de Java" , bahkan katanya safari tersebut dihancurkan Presiden Jokowi yang datang ke Hambalang. *SBY*," tulis SBY, dikutip VIVA.co.id, Selasa, 22 Maret 2016.

SBY mengatakan, alasan terhentinya pembangunan proyek Hambalang sangat jelas dan bisa dipertanggungjawabkan. Meskipun ia menyebut Jokowi mengatakan "mangkrak".

Waktu itu, lanjut dia, Menpora Roy Suryo berencana melanjutkan pembangunan Hambalang, tetapi anggaran "ditahan" DPR dan KPK tak izinkan.

"Jika Pak Jokowi ingin lanjutkan proyek Hambalang, saya senang & dukung penuh. Dulu saya juga tuntaskan banyak proyek yang belum selesai," kata SBY lagi.

SBY kemudian membahas mengenai 'proyek' Tour de Java. Ia mengaku tidak percaya jika Jokowi menghancurkan kegiatannya itu.

"Mengapa saya bertemu kader & rakyat mau dihancurkan?," ujarnya.

"Aspirasi rakyat (yg muncul dalam Tour de Java SBY) bukan untuk dihancurkan, justru harus didengar. Bukankah pemimpin mesti mendengar?," lanjut SBY.

SBY menegaskan bahwa suara dari kader Demokrat yang juga ia terima dalam Tour de Java adalah hak dan kedaulatan partainya. Tak ada yang boleh mencampuri.

"Itulah tujuan, kegiatan & hasil SBY Tour de Java. Kenapa harus kebakaran jenggot? Lagi pula tak ada hukum yg dilanggar," katanya.

"Pak Jokowi, teruslah emban amanah & bekerja hingga tahun 2019. Jangan mau kita diprovokasi & diadu domba. Semoga sukses," tambah SBY.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:42 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru