riau24 Zaskia Gotik Lecehkan Pancasila, Raffi Ahmad Juga Diperiksa | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Zaskia Gotik Lecehkan Pancasila, Raffi Ahmad Juga Diperiksa

1
Berita Riau -  Zaskia Gotik Lecehkan Pancasila, Raffi Ahmad Juga Diperiksa
Riau24.com - Sejumlah rekan Zaskia Gotik ikut diperiksa polisi terkait kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan pemilik Goyang Itik itu. Setelah memeriksa Julia Perez, Ayu Ting Ting dam Deny Cagur sebagai saksi. Rencananya, Rabu 23 Maret 2016, Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memanggil saksi lagi.

Kanit I Sub Direktorat Cyber Crime Direktrat Reserse dan Kriminal Khusu Polda Metro Jaya Komisaris Polisi Nico Setiawan mengatakan akan memanggil Host Dahsyat yang lain, termasuk tim yang terlibat acara itu.

"Kami akan panggil Raffi Ahmad, Syahnaz, Ayu Dewi, tim kreatif dan produsernya juga hari Rabu," kata Nico usai memeriksa ketiga artis di Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya,Jakarta Pusat, Senin, 21 Maret 2016.

Mereka semua dipanggil lantaran dianggap ikut terlibat sebagai penyelenggara dan pembawa acara, yang membuat Zaskia Gotik mengeluarkan kata-kata yang dinilai melecehkan lambang negara.

Selain itu, Nico menambahkan kepolisian juga akan memanggil saksi ahli pada hari Kamis mendatang. "Saksi ahli akan kami datangkan dari ahli bahasa," katanya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru