riau24 Pembalap Utama Cedera, Stoner 'Comeback'? | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

MotoGp

Pembalap Utama Cedera, Stoner 'Comeback'?

0
Berita Riau -  Pembalap Utama Cedera, Stoner 'Comeback'?

Riau24.com - Tim Pramac Ducati baru saja kehilangan salah satu rider andalannya, Danilo Petrucci. Sang pembalap harus absen dalam jangka waktu yang cukup panjang lantaran cedera parah.

Petrucci mengalami kecelakaan yang cukup fatal saat melakoni sesi tes pramusim di Phillip Island. Akibat kecelakaan tersebut, lengan Petrucci retak dan harus dioperasi.
 
Kemungkinan besar, Petrucci bakal absen hingga seri kelima di Le Mans, Prancis. Muncul rumor, bahwa pembalap kawakan Casey Stoner akan menggantikan posisi Petrucci. Terkait isu tersebut, Stoner pun angkat bicara.
 
Juara dunia dua kali tersebut mengaku tak memiliki niat untuk kembali ke lintasan. Stoner menyatakan ingin membantu Pramac Ducati dengan menjadi pembalap penguji.
 
"Tak benar rumor itu. Sejujurnya, tujuan terbesar saya saat ini adalah menjadi penguji motor agar para pembalap Ducati bisa lebih berkembang. Pastinya, saya mau mereka lebih kompetitif," kata Stoner.
 
"Saya tak berpikiran mendapatkan wild-cards atau menggantikan salah satu pembalap. Ini sama dengan musim lalu, ketika saya ditawari menggantikan Dani Pedrosa. Saya tak mau melakukan pendekatan yang sama," lanjutnya seperti dikutip Crash.
 
Dengan situasi seperti ini, Pramac Ducati harus mencari calon lain pengganti Petrucci. Dan Michele Pirro menjadi satu-satunya pilihan.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru