riau24 Jalan Sudirman Macet akibat Demo Sopir Taksi | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Jalan Sudirman Macet akibat Demo Sopir Taksi

1
Berita Riau -  Jalan Sudirman Macet akibat Demo Sopir Taksi
Riau24.com - Massa Paguyuban Pengemudi Angkatan Darat (PPAD) yang sebagian besar sopir taksi membuat macet kawasan Jalan Jenderal Sudirman, terutama di depan Markas Polda Metro Jaya. Mereka keluar dari salah satu pintu masuk Istora Senayan di kawasan itu.
 
Para pengendara sepeda motor yang kesal bahkan sampai turun dari kendaraannya. Mereka mendatangi para sopir dan terus membunyikan klakson. Hal itu juga dilakukan para pengemudi kendaraan roda empat.
 
Meski demikian, mereka tidak menggubris apa yang dilakukan para pengendara lain. Aksi mereka membuat para pengendara lain geram. Sebagian menyerukan tak menghalangi jalan karena mereka hendak beraktivitas.
 
Hingga kini, kemacetan masih terjadi di sana. Mereka terus saja berbondong keluar dari salah satu pintu masuk Istora Senayan. Mereka juga terlihat menurunkan penumpang yang menumpang taksi, yang melintasi kawasan itu. Mereka mengajak sopir yang tak berunjuk rasa untuk ikut dalam aksi.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru