riau24 Duh! Bayi 13 Bulan Meninggal Dunia Dianiaya Ayah Tirinya | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Duh! Bayi 13 Bulan Meninggal Dunia Dianiaya Ayah Tirinya

1
Berita Riau -  Duh! Bayi 13 Bulan Meninggal Dunia Dianiaya Ayah Tirinya

Gowa, Riau24.com - Muh Alif, bayi berumur 13 bulan meninggal dunia akibat perlakuan ayah tirinya, Sudirman Bin Made, Minggu (20/3/2016) sore di Kampung Bontojai, Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe, Gowa, Sulsel.

Informasi dari Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP M Yunus Saputra, ayah kandung korban, Sumarlin (22), awalnya melaporkan jika anaknya dari mantan istrinya, Mila Karmila, meninggal dengan tidak wajar di Mapolsek Parangloe.

Banyak memar di tubuhnya, sehingga Sumarlin langsung melaporkan hal tersebut. Selama ini anaknya tinggal bersama sang ibu dan ayah tirinya.
Korban sempat dibawa ke RS Bhayangkara Makassar untuk diautopsi. Dan hasilnya terdapat luka cekik pada leher, lebam pada area kemaluan, lebam pada punggung, limpa dan hati pecah.

"Kita ambil alih kasus ini. Tersangka juga sudah amankan. Alasannya korban selalu menangis hingga keduanya kesal dan lantas aniaya secara berulang-ulang," katanya, Selasa (22/3/2016).



R24/dev/nov 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Kamis, 16 November 2017 08:49 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/lWQKb4j.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru