riau24 98 Milyar Telah Disiapkan untuk Bangun Instalasi Pengolahan Air Limbah | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

98 Milyar Telah Disiapkan untuk Bangun Instalasi Pengolahan Air Limbah

0
Berita Riau -  98 Milyar Telah Disiapkan untuk Bangun Instalasi Pengolahan Air Limbah
Pekanbaru, Riau24.com- Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum (PU) dan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) akan membangun instalasi pengolahan air limbah di Kota Pekanbaru.
 
Walikota Pekanbaru, Firdaus mengungkapkan Satuan Kerja PLP, Afrizal telah mengatakan bahwa sudah ada anggaran untuk tahap pertama pembangunan instalasi pengolahan air limbah ini sebesar 98 Milyar.
 
Dikatakannya, tanggal 30 Maret mendatang Ia akan melakukan rapat di Jakarta untuk pambahasan akhir mengenai perencanaan pembangunan instalasi pengolahan air limbah tersebut.
 
"Kita harapkan rapat tanggal 30 nanti sudah final perencanaannya dan sudah bisa dilelang. Untuk fisik, menggunakan pinjaman dari Bank Dunia. Kalau sudah bisa dilelang tahun ini, berarti tahun ini juga sudah bisa dikerjakan," ujarnya.
 
Firdaus menuturkan telah membebaskan sebesar 12 hektare lahan yang terletak di Kelurahan Rejosari, Kecamatan Tenayan dan berbatas dengan Sumbersari. "Lokasinya dekat rusunawa kita," pungkas Firdaus.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru