riau24 Lagi....Sekwan Riau 'Kaharuddin' Diminta Merasionalisasikan Staff  | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Lagi....Sekwan Riau 'Kaharuddin' Diminta Merasionalisasikan Staff 

0
Berita Riau -  Lagi....Sekwan Riau 'Kaharuddin' Diminta Merasionalisasikan Staff 
 
Pekanbaru, Riau24.com - Dilayani sekitar 400 staff yang bertugas di Sekretariat Dewan (Sekwan) Riau ini, ternyata menjadi keluhan dari anggota DPRD Riau didalam beri pelayanan yang maksimal. Maka, diharapkan kepada Sekwan Riau untuk merasionalisasikan.
 
Harapan agar merasionalisasikan jumlah staff tersebut, sebenarnya ini bukan pertama kali diusul para anggota DPRD Riau. Namun saat ini dengan sudah adanya Sekwan Riau yang baru dan defenitif. Hal, wacana rasionalisasi staff kembali 'dikumandangkan' anggota DPRD Riau ini.
 
"Jumlah staff di Setwan Riau, jika ditotal keseluruhannya, yang jelas itu ada sebanyak 400 orang, dan anggota DPRD Riau 65 orang. Ini juga masih tidak maksimal dalam memberikan pelayan. Maka wajar hal ini masih menjadi keluhan dari anggota DPRD Riau," sebut Abdul Wahid.
 
Anggota Komisi D DPRD Riau ini, mengatakan, keluhan yang untuk kesekian kali disampaikan. Tetapi saat itu, diakui karena belum ada Sekwan yang defenitif. Makanya, dengan sudah defenitif ini diharap kepada Sekwan Riau Kaharuddin untuk sesegera mungkin lakukan hal itu. 
 
Menurutnya, jumlah yang banyak ini ternyata tidak menjamin dalam memberi pelayanan. Maka, sudah dilantiknya Sekwan Riau defenitif, maka wajar anggota DPRD Riau meminta hal itu, segera dibenahi. "Jumlah staf di Sekwan Riau, baik PNS dan Tenaga hononer," sebut Wahid.
 
Jumlah sebanyak 400 orang, ujar Wahid, dinilai tidak rasional jikalau dibandingkan dari jumlah anggota DPRD Riau. Maka katanya, telah dilantik Sekwan Riau defenitif dan ini diharapkan menata organisasi kepegawaian yang ada. Tentunya bersikap tegas, sesuai wewenang diemban.
 
Ketua Fraksi PKB DPRD Riau ini, mengatakan, dari rasio staff 400 orang di Sekwan Riau, jikalau hal ini dibanding dengan 65 anggota DPRD Riau, tentunya ada sekitar 7 sampai 8 orang yang melayani 1 anggota. "Saya jujur saja, yach.
Ini tidak pernah merasa terlayan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam