riau24 Pedagang Kaki Lima Ini Jual Oksigen Murni dalam Kantong Plastik | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Pedagang Kaki Lima Ini Jual Oksigen Murni dalam Kantong Plastik

0
Berita Riau -  Pedagang Kaki Lima Ini Jual Oksigen Murni dalam Kantong Plastik

Jakarta, Riau24.com - Polusi udara rupanya tidak hanya terjadi di Jakarta saja, di negara Tirai Bambu ini pun juga mengalaminya. Efek kurangnya udara bersih ini, ternyata dimanfaatkan oleh warga desa prefektur Qingyuan di kawasan utara Guangdong.

Seperti yang dilansir Shanghaiist.com, Selasa (22/03/2016), mereka beramai-ramai menjadi pedagang kaki lima dadakan di kawasan pegunungan dengan menjual udara segar di dalam kantong plastik.

Bagi turis perkotaan udara segar ini sangat sulit ditemukan. NetEase melaporkan, penjual dadakan tersebut adalah warga dari desa Lianshan Zhuang dan Yao dan provinsi Guangdong memang memiliki kawasan hutan hijau hampir 85%. Harga udara segar dalam plastik itu pun dijual mulai dari harga 10-30 Yuan atau sekitar Rp 20.000 - Rp 60.000.

Bukan hanya ingin merasakan di kawasan pegunungan, para turis pun membawa pulang udara segar dengan plastik ke kota mereka.

Menjual udara segar bukan pertama kalinya terjadi di China, karena pada tahun 2014, orang di Kanada juga menjual udara segar dari pegunungan Albreta yang dijual dengan harga 400 Yuan atau seharga Rp 812.000/botol.

 

R24/dev/lip 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru