riau24 Taufik Arrahman Disebut-sebut Ikut 'Bertarung' di Pilkada Kota Pekanbaru. Ini Kata Dia..... | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Taufik Arrahman Disebut-sebut Ikut 'Bertarung' di Pilkada Kota Pekanbaru. Ini Kata Dia.....

0
Berita Riau -  Taufik Arrahman Disebut-sebut Ikut 'Bertarung' di Pilkada Kota Pekanbaru. Ini Kata Dia.....
 
Pekanbaru, Riau24.com - Saat ini 'genderang perang', hal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk di Kota Pekanbaru, telah ada hingar bingar untuk pimpinan baru. Kota jumlah penduduk sekitar satu juta jiwa ini dan jadi salah satu kota di Indonesia jadi tujuan investasi.
 
Tidak heran, ini dengan sentuhan oleh tangan yang tepat. Bisa saja Pekanbaru, yang dikenal sebagai Kota Besar bertransformasi untuk Metropolitan City ini mengalahkan kota lainnya di Indonesia. Sesuai informasi dari KPU Riau, jabatan Firdaus dan Ayat Cahyadi ini akan berakhir, di Januari 2017.
 
Saat ini ada beberapa nama yang sudah mulai muncul, mendaftar di penjaringan Pilkada, dilaksanakan sejumlah partai dikabar ramaikan perebutan posisi jadi orang nomor satu di Kota Bertuah. Kendati pun belum ada menyatakan ikut maju di Pilkada, tapi untuk nama Taufik Arrahman ini 'menggaung'. 
 
Taufik Arrahman yang merupakan anggota DPRD Riau dari Gerindra ini, ketika dihubungi melalu seluler mengatakan, memang benar ada elemen masyarakat di Pekanbaru ini meminta dirinya untuk maju di Pilkada Pekanbaru, ditahun 2017. Tapi didalam hal ini belum berpikir mengarah sejauh tersebut.
 
Taufik Arrahman ini, mengatakan,
semuanya butuh proses dan juga mengikuti arahan partai. "Saya ini tentu melihat dan mengikuti akan mekanisme dan arahannya partai saja. Ppartai ini memang memiliki keinginan supaya kader bisa maju pada Pilkada Pekanbaru," ungkap anggota Komisi A DPRD ini.
 
Menurutnya untuk persiapan, jadi hal langkah dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra. Karena, dipastikan DPC melakukan suatu langkah untuk Pilkada 2017. Yang seperti penjaringan sesuai arahan intruksi pusat bisa dimaksimalkan dan kalau bisa kader maju dalam 'pertarungan' Pilkada nanti.
 
Kesempatan itu Taufik Arrahman, menuturkan, Gerindra untuk maju pada Pilkada Pekanbaru memang membutuhkan koalisi. Mengingat, di DPRD Kota Pekanbaru, partai ini hanya empat kursi. Sedangkan untuk membentuk satu prahu dan berlayar pada Pilkada Pekanbaru seharusnya sembilan kursi. 
 
"Gerindra di DPRD Pekanbaru ini ada empat kursi," ujar Bendahara DPD Gerindra Provinsi Riau, yang sembari menyebutkan, Insyaallah akan maju ikut 'bertarung' Pilkada Pekanbaru. Hanya untuk dsaat ini masih menunggu petunjuk, yakni dari Allah SWT. Mudah-mudahan, diberikan petunjuk nantinya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru