riau24 Polres Inhil Terus Himbau Pengendara Tumbuhkan Kesadaran | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Polres Inhil Terus Himbau Pengendara Tumbuhkan Kesadaran

1
Berita Riau -  Polres Inhil Terus Himbau Pengendara Tumbuhkan Kesadaran
Inhil, Riau24.com - Masih rendahnya kesadaran masyarakat dalam menjaga keselamatan dalam berkendara roda dua maupun roda empat mengakibatkan tingginya angka kecelakaan di jalan raya di Kabupaten Indragiri Hilir. Hal ini terjadi akibat kurangnya kesadaran dari pengguna jalan raya.
 
Hal tersebut diungkapkan, Kapolres Inhil melalui Kasat Lantas AKP A Salmi, Selasa (22/3/2016) saat berkunjung ke Humas Setda Inhil.
 
"Saat ini kepedulian berkendaraan masih kurang. Tanpa kita sadari sejumlah pengendara dengan seenaknya berkendara secara ugal-ugalan tanpa memikirkan keselamatan," sebut Salmi.
 
Karena itu, pihak kepolisian khususnya Satlantas Polres Inhil, berinisiatif mengelar Deklarasi Aksi Keselamatan bagi masyarakat Inhil dengan mengunakan helm dan kelengkapan berkendaraan lainnya, seperti SIM dan surat-surat lainnya.
 
"Segera akan kita laksanakan. Kita akan berkerjasama dengan Pemkab Inhil dan pihak terkait lainnya untuk menumbuhkan kesadaran pengendara," sebut Kasat Lantas yang dikenal sangat humoris.
 
Selain itu, pihaknya juga terus melakukan sosialisasi di lapangan kepada masyarakat dimana kegiatan ini telah dimulai sejak bulan Januari 2016 ini.
 
"Dari bulan Januari kita telah memulai sosialisasi pentingnya kesadaran berkendara baik di kedai kopi, warung-warung dan dimasyarakat luas," pungkasnya.
 
 
R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Neli vera
Rabu, 07 Februari 2018 03:47 wib
PROMO ANGPAO 150.000 IMLEK 2018 BOLAVITA ...... sabung bola sabung ayam bolatangkas tembakikan bola parlay domino qq poker casino cari
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru