riau24 Perang dengan Narkoba, Polres Kampar dan Stakeholder Gelar Operasi Bersinar 2016 | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Perang dengan Narkoba, Polres Kampar dan Stakeholder Gelar Operasi Bersinar 2016

0
Berita Riau -  Perang dengan Narkoba, Polres Kampar dan Stakeholder Gelar Operasi Bersinar 2016
Bangkinang, Riau24.com- Dalam rangka memerangi peredaran Narkoba di Republik Indonesia ini, Kepolisian RI bersama dengan Badan Narkotika Nasional, Tentara Nasional Indonesia dan stakeholder terkait menyatakan perang. Guna memerangi Narkoba, maka digelarlah Operasi Bersinar 2016. 
 
"Operasi Bersinar 2016 ini dalam rangka menekan serta memberantas penyalahgunaan Narkoba serta peredarannya di tanah air," ujar Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Kampar AKP Tapip Usman didampingi Paur Humas Iptu Deni Yusra, Selasa (22/03/2016) di Bangkinang Kota.
 
Dijelaskan Tapip, bahwa Operasi Bersinar 2016 ini merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia mulai hari Senin (21/03/2016) kemarin hingga 30 hari kedepan. 
 
"Adapun pelaksanaan operasi ini sebagai tindaklanjut terhadap perintah Presiden RI Joko Widodo beberapa waktu lalu yang menyatakan bahwa Indonesia Darurat Narkoba," tambahnya.
 
Disampaikan Tapip, bahwa rakyat Indonesia dengan seluruh komponen bangsa perlu diselamatkan dari dampak negatif penyalahgunaan Narkoba ini. "Kita tidak ingin bangsa ini hancur karena peredaran Narkoba yang tidak terkendali," harapnya.
 
Sebagaimana diketahui bahwa kondisi bangsa saat ini sudah sangat mengkuatirkan dimana peredaran narkoba sudah menyentuh hampir semua kalangan usia, profesi serta lapisan masyarakat.
 
"Terkait kondisi tersebut, saatnya semua pihak untuk peduli dan mendukung terhadap segala upaya pencegahan, penanganan dan penindakan terhadap penyalahgunaan dan peredaran Narkoba serta tindak lanjut terhadap korban penyalahgunaan Narkoba tersebut," pungkasnya.
 
 
R24/adi/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru