riau24 Turnament Volly Ball Sempena HUT Dumai ke 17 Akan Digelar | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Turnament Volly Ball Sempena HUT Dumai ke 17 Akan Digelar

0
Drs Amiruddin
Berita Riau -  Turnament Volly Ball Sempena HUT Dumai ke 17 Akan Digelar

Dumai, Riau24.com – Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Dumai ke 17, PT Pertamina RU II dan Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Dumai akan menggelar Turnamen Volly Ball.
Hal tersebut mengemuka dalam rapat evaluasi yang dipimpin Ketua Umum Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Dumai Drs Amiruddin di ruang rapat kantor Disnakertrans Kota Dumai.

“ Ya, dalam rangka HUT Kota Dumai tahun 2016, PT Pertamina RU II Dumai bekerjasama dengan PBVSI Kota Dumai menggelar turnamen bola volly antar kecamatan. Soal jumlah peserta ini masih dimusyawarahkaan bersama pengurus,” jelas Amiruddin.

Turnamen Volly Ball sempena HUT Kota Dumai ke 17 tahun 2016 bertujuan selain sebagai ajang silaturahmi antar club kecamatan, juga diharapkan dapat mengembangkan bakat serta minat dalam cabang olahraga bola Volly di kota Dumai.

PBVSI Kota Dumai, kata Amiruddin menyambut baik diselenggarakannya turnamen bola volley di Dumai. Dengan dilaksanakannya turnamen tersebut diharapkan dapat membudayakan olahraga ditenggah-tenggah masyarakat Kota Dumai, khususnya cabang Volly Ball.

“ Diperkirakan ada 14 club dari 7 kecamatan di Dumai. Namun, bukan tidak mungkin club security PT Pertamina dan lainnya juga ikut. Ya ini yang sedang kami rapatklan sekarang. Sebab persiapan penyelenggaraan turnamen sudah harus dirampungkan akhir bulan Maret ini,” ungkapnya.

Sebelumnya PBVSI Kota Dumai bekerjasama dengan PT Pertamina RU II Dumai telah menggelar turnamen volley ball antar kecamatan se kota Dumai. Kegiatan tersebut dilaksankan guna menyemarakkan peringatan HUT Kota Dumai ke 16 tahun 2015.
Hal tersebut sebagai wujud dari komitmen PT Pertamina Refenery Unit (RU) II Dumai dalam mengembangkan cabang olahraga bola volley di Dumai. Bahkan untuk mencari bibit atlet di Dumai PT Pertamina RU II Dumai sudah menjadi bapak angkat club volley ball di Dumai.

“ Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT Pertamina RU II Dumai yang dengan tulus bersedia menjadi bapak angkat club volly ball di Dumai,” kata Amiruddin sembari menambahkan, club yang unggul dalam turnamen volly ball sempena HUT Kota Dumai ke 17 bisa saja menjadi utusan kota Dumai untuk menjadi peserta turnamen volly ball memperbutkan piala Gubernur Riau.


R24/dev/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru