riau24 Bupati Syamsuar Resmikan Kantor Bank Riau Cabang Siak    | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Bupati Syamsuar Resmikan Kantor Bank Riau Cabang Siak   

0
Berita Riau -  Bupati Syamsuar Resmikan Kantor Bank Riau Cabang Siak   
Siak, Riau24.com - Sampai saat ini, Bank Riau Kepri (BRK) terus berusaha dalam meningkatkan layanan dan fasilitas kepada nasabah salah satunya dengan meresmikan kantor baru cabang di Kabupaten Siak.
 
Upaya untuk semakin mengembangkan diri dan terus berbenah jadi BPD Regional Champion, membuat BRK melakukan penguatan distruktural dengan salah satunya peresmian kantor baru Cabang Siak dan ada juga Kedai Sabak Auh diresmikan oleh Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi.
 
Pada peresmian ini, hadir Kepala Kantor Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Riau M Nurdin Subandi, Direktur Utama (Dirut) BRK DR Irvandi Gustari, Sekda Kabupaten Siak Drs TS Hamzah Msi, Ketua DPRD Siak Indra dan Forkompinda Kabupaten Siak.
 
Juga ada Komisaris BRK Srajono Amnan, Direktur Dana dan Jasa BRK Nizam, Direktur Kredit dan Syariah BRK Afrial Abdullah, serta Direktur Operasional BRK Denny M Akbar, serta Pimpinan Cabang BRK Siak Sri Indrapura Tengku Toyeb. 
 
Persemian ini yang berada tepat di Jalan Sutomo Kecamatan Siak dan Kedai Sabak Auh ini sehingga menimbulkan banyak harapanya oleh berbagai pihak agar menjadi lebih baik kedepannya. Dalam ini, Bupati Siak, Syamsuar ucapkan selamat pada manajemen BRK.
 
Syamsuar berharap kedepannya BRK bertambah maju dan serta memenangkan kompetensi. Lebih lanjut ia berharap peran dari BRK terus mendukung pertumbuhan ekonomi lokal. Sehingganya yang menjadi program-program di BRK memihak kepada wirausaha lokal skala kecil dan menengah.
 
Syamsuar berpesan agar Kantor BRK Cabang Siak Sri Indrapura tersebut dilengkap tanaman hijau. Sehingganya, jadi contoh Green Bank yang sejalan dengan misi Kabupaten Siak yakni menjadi Kabupaten Hijau. 
 
Senada dengan Bupati Siak, Kepala Kantor OJK Perwakilan Riau, M Nurdin Subandi juga berharap momentum peresmian BRK ini ke depan mampu menjadi pijakan memacu kinerja, sehingga mampu menciptakan iklim kewirausahaan yang baik di Kabupaten Siak. 
 
Secara khusus Subandi meminta BRK untuk tidak manja dengan dana pemda dan bisa tingkatkan fungsi intermediasi perbankan dan memberikan edukasi tentang perbankan pada masyarakat. 
 
Dirut BRK DR Irvandi Gustari ini mengatakan, bahwa sebelumnya BRK juga telah meresmikan kantor baru di Kabupaten Kampar dan Kabupaten Rokan Hulu. Kedepan ia mengungkapkan bahwa BRK akan membangun kantor baru di Kabupaten Kuantan Singingi dan Kabupaten Indragiri Hilir. 
 
“Setelah Siak rencananya akan dibangun kantor baru di Kabupaten Kuansing dan Kabupaten Inhil. Dan tidak menutup kemungkinan di Kabupaten Rohil karena Bapak Bupati Rohil sangat antusias dengan memberikan tanah ke Bank Riau Kepri untuk pembangunan kantor,” jelas Irvandi. 
 
Irvandi mengatakan, dibangunya kantor baru tersebut, terutama di Siak Sri Indrapura agar menjadi ikon/landmark di rumah sendiri. Menurutnya, kantor baru di Siak yang di bangun 3 lantai dengan interior modern dan luas lahan lebih kurang 5000 m2 serta lahan parkir berkapasitas 500 mobil tersebut layak menjadi ikon. 
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru