riau24 Titik Panas Riau Pagi ini Hanya di Meranti | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Titik Panas Riau Pagi ini Hanya di Meranti

0
Berita Riau -  Titik Panas Riau Pagi ini Hanya di Meranti
Pekanbaru, Riau24.com- Satelit Modis Terra dan Aqua Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru pagi ini deteksi satu titik panas di Riau, yaitu Kepulauan Meranti.
 
Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sugarin mengatakan terkait jarak pandang, Pelalawan sejauh empat kilometer, Rengat sejauh lima kilometer, Dumai sejaih tujuh kilometer dan Pekanbaru sejauh 10 kilometer.
 
Pada umumnya cuaca di wilayah Riau cerah hingga berawan, lanjutnya. Potensi hujan dengan intensitas ringan tidak merata terjadi di wilayah Riau bagian tengah dan selatan pada siang atau sore dan malam hari.
 
Sebelumnya, Tim Satgas Siaga Darurat Karlahut telah berhasil meringkus 44 orang pelaku pembakar lahan dari 34 kasus Karlahut di Riau.
 
Pelaku pembakar lahan yang tertangkap tersebut berada di lima kabupaten dan kota pesisir timur Riau yaitu Rokan Hilir, Pelalawan, Bengkalis, Kepulauan Meranti dan Kota Dumai.
 
"Alhamdulillah, para pelaku sudah tertangkap. Dari 34 kasus Karlahut yang terjadi di Riau, dalam waktu satu bulan Tim Satgas sudah menangkap 44 orang," kata Komandan Satgas Siaga Darurat Karlahut Riau, Brigjen TNI Nurendi.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru