riau24 Asap Mengepul, Wings Air Mendarat Darurat di Kupang | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Asap Mengepul, Wings Air Mendarat Darurat di Kupang

1
Berita Riau -  Asap Mengepul, Wings Air Mendarat Darurat di Kupang

Jakarta, Riau24.com - Pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW-1821D tujuan Kupang-Maumere, Nusa Tenggara Timur, mendarat darurat di Bandara El Tari Kupang, Selasa (22/3/2016). Hal itu terjadi setelah ada asap mengepul di dalam kabin pesawat.

Salah seorang penumpang, Yustinus, mengatakan bahwa pesawat yang ditumpanginya sempat terbang sekitar 20 menit. Setelah itu, pesawat tersebut kembali ke Bandara El Tari Kupang.

"Tadi kami benar-benar panik karena pramugari mengatakan akan kembali ke El Tari karena ada gangguan teknis. Kami juga lihat ada asap yang keluar dari belakang kursi nomor 20," kata Yustinus.

Manager Operasional Bandara Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang Indrata membenarkan kejadian itu. Ia pun langsung mengecek kondisi pesawat.

"Memang benar pesawat Wings Air mengalami kerusakan dan di dalam pesawat itu terdapat 68 penumpang tujuan Maumere," kata Indrata.
Asisten Manager Lion Group Cabang Kupang Eduardus Erik mengatakan, pesawat Wings Air rute Kupang- Maumere mengalami gangguan teknis sehingga harus kembali ke Kupang.

Setelah diperbaiki, pesawat tersebut terbang kembali ke Maumere. Akan tetapi, ada sejumlah penumpang yang membatalkan penerbangan sehingga tersisa 52 penumpang.



R24/dev/nov 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Apoy
Rabu, 23 Maret 2016 14:00 wib
udah ga aman jalur udara
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru