riau24 Siap Benahi Kota Pekanbaru, Zulkarnain Kadir Ambil Formulir di Partai Gerindra | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Siap Benahi Kota Pekanbaru, Zulkarnain Kadir Ambil Formulir di Partai Gerindra

1
Berita Riau -  Siap Benahi Kota Pekanbaru, Zulkarnain Kadir Ambil Formulir di Partai Gerindra
Pekanbaru, Riau24.com- Setelah daftar di Nasdem, mantan Sekretaris DPRD Riau, Zulkarnain Kadir mendaftar sebagai bakal calon Walikota Pekanbaru di Partai Gerindra. 
 
Tanpa didampingi tim pemenangan, Zulkarnain resmi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Gerindra, Jalan Bangau, Rabu (23/3/2016)
 
Kedatangan mantan Kepala Biro Humas Setdaprov Riau ini disambut langsung Ketua Tim Penjaringan Balon Wako Partai Gerindra Kota Pekanbaru, Boyke Amri dan sejumlah pengurus partai.
 
Zulkarnain kepada media mengatakan, pilihannya mendaftar di Gerindra tersebut karena mengaggumi sosok Ketum Gerindra Prabowo Subianto.
 
Ia juga menyebut Gerindra sebagai salah satu parpol yang cukup bersih, terutama menyangkut mahar politik dalam pendaftaran Partai Politik.
 
"Saya mengagumi sosok Pak Prabowo karena beliau tegas dan gak neko-neko. Sama dengan Ketum Nasdem pak Surya Paloh yang ingin adanya restorasi ataupun perubahan. Dan saya yakin Gerindra dengan platformnya komit menerapkan politik tanpa mahar, sama seperti Nasdem," pungkasnya.
 
Tak hanya itu, Mantan Kepala Badan Kesbangpolinmas Riau ini  juga berkeyakinan Gerindra sebagai partai yang mendukung penuh gerakan anti korupsi, atau sejalan dengan visinya yang ingin menciptakan pemerintahan yang bersih dari praktek KKN.
 
Ditengah krisis kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah yang sulit lepas dari prilaku koruptif, Zul optimis dukungan dan support dari orang-orang terdekat membuat tekadnya semakin bulat maju di Pilwako.
 
Dengan mengusung tagline "No KKN, Transparan Yes", anak pendiri dan tokoh PPP Riau, H Abdul Kadir Abbas SH ini optimis bisa mewujudkan mimpi besar bebas korupsi tersebut.
 
"Saya yakin Gerindra dengan Ketum Pak Prabowo komit soal pemberantasan penyakit korupsi ini," pungkasnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Minggu, 15 Oktober 2017 17:42 wib
LIVE BULL DI CF88 AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !!
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru