riau24 Bupati Menghadiri Malam Pembukaan Musda I Rohil | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bupati Menghadiri Malam Pembukaan Musda I Rohil

0
Berita Riau -  Bupati Menghadiri Malam Pembukaan Musda I Rohil

Rohil, Riau24.com - Pada kesempatan Malam Pembukaan Musyawarah Daerah Lembaga Adat Melayu Kabupaten Rohil, Bupati Rohil H Suyatno ia mengatakan setelah berusia 17 tahun setelah dibentuknya Kabupaten Rohil baru malam ini Lembaga Adat Melayu Kabupaten Rohil melaksanakan musda.

"Tentunya banyak hal yang perlu kita lakukan bersama pemerintah daerah untuk ikut membangun Rohil menjadi negeri ini makmur aman damai dan sejahtera. Lembaga Adat Melayu Kabupaten Rohil seharusnya dapat menjadi wadah untuk mengajar dan membina generasi muda agar mereka mengerti tentang adat melayu, seperti  adat tepung tawar. Banyak hal yang berbeda yang harus kita rembukkan bersama agar anak anak cucu kita bisa memahami bagaimana tradisi adat melayu daerah ini," kata Bupati.

Sementara panitia Musda LAM Rohil, M.Job Kurniawan menyampaikan agar lembaga adat melayu sebagai ujung tombak pemerintah daerah dengan tujuan menyatukan adat melayu dan menyatukan orang melayu agar kembali melestarikan adat di daerah Kabupaten Rohil.



R24/dev/yan 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru